BREMORO CUP KARANGANYAR

Diserbu Plecimania dari Berbagai Kota, Dextro 87 Raih Juara Umum

Lomba burung berkicau khusus pleci Bremoro Cup yang digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Karanganyar berlangsung sukses. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Dextro 87 keluar sebagai juara umum.

Sebagai salah satu rangkaian agenda yang digelar dalam rangka memperingati HUT Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro, lomba burung berkicau khusus pleci Bremoro Cup berlangsung ramai dan kondusif. Event kolaborasi Solo Koloni dan KPBIP Karanganyar ini digeruduk plecimania dari berbagai kota.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even yang rencananya akan diadakan pada bulan Agustus 2021 harus mundur dari jadwal semula karena adanya PPKM Darurat Jawa-Bali. Setelah sekian lama tertunda, Bremoro Cup akhirnya bisa tergelar pada Minggu, 5 Desember 2021. Selain lomba burung berkicau, agenda pembagian 3000 box makanan dan khitan masal sudah terlaksana di bulan sebelumnya dengan penerapan protokol ketat.

Menggunakan dua lapangan (G-10 dan G-60), Bremoro Cup diikuti 1124 peserta dari berbagai kota. Para pleman yang tergabung dalam komunitas seperti: Dextro 87, JAS, Pati Allstar, Jatim Bersatu, Solo Koloni, AVM, KPJ Water, KPS Cuk, PCMI Bekasi, PCMI Purworejo, Serdadu YK, Joskidd Area, dan lain-lain tampak horeg di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Karanganyar. Kehadiran dua panzer di lokasi lomba adalah bentuk dukungan dari Yonif Raider 413 pada event ini.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM

 

Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas seperti Dayana, Aligator, Almond, Jet Cooled, Jarjit, Asmoro, Sakura, Barokah, Jihad, dan lain-lain, Dextro 87 akhirnya dinobatkan sebagai juara umum setelah meraih poin 1975, diikuti oleh JAS dan Pati Allstars.

Meraih empat kali juara pertama dan sekali juara kedua, Dayana milik Barokah SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas G-16. Di kelas lain, Alligator (Faris) dan Almond (Ricky) sukses mencetak double winner di kelas G-60. Aksi borong juara ketiganya menjadi kunci kemenangan Dextro 87 di event kali ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di akhir gelaran, Dewa selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Melihat animo peserta yang sungguh luar biasa dan dukungan dari pihak Yonif Raider 413, tidak menutup kemungkinan event kolosal One Stop Pleci akan digelar di lokasi yang sama tahun depan. [vrs/asept]

 

 

 

KATA KUNCI: bremoro cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp