KAJI JADDAB SAAT TAKEOVER MB SULIWA

BREEDING MURAI BATU FIZA BF MOJOKERTO

H Andre-Jaddab BC, Sinyo-MM, Hingga Mr Sonny Malang Rasakan Hasil Kandangnya

Mungkin belum banyak yang tahu siapa Fiza BF. Namun, lepasnya tiga gaco andalan dari hasil kandang sendiri Fiza BF menjadi bukti jika peternak murai batu asal Mojokerto ini tak boleh dianggap remeh.

Mojokerto tentang penghasil murai batu terbaik tak boleh dianggap sebelah mata. Beberapa gaco asal Kota Ode-Ode bahkan namanya melejit di event-event besar dan salah satunya SMM. Murai batu hasil kandang peternak Mojokerto menjadi buruan kolektor murai batu, bahkan hingga keluar pulau.

 

 

MR FIZA NAMANYA MAKIN MELEJIT BERKAT TERNAK SENDIRI

 

Salah satu peternak asal Mojokerto yang mungkin belum familiar dan dikenal publik adalah Fiza BF. Nama Fiza BF sebenarnya telah dikenal di para pecinta murai batu. Hanya saja namanya makin melejit setelah gaconya yang bernama Suliwa ditakeover gaco H Andre dari Jaddab BC dalam sebuah lomba di gantangan Aqila BC.

Suliwa dalam kesempatan itu sebenarnya ditawarkan 25 juta. Namun, sebelum naik, Kaji Jaddab sudah mengoda di angka 15 juta tanpa harus juara saat naik gantangan. Deal terjadi di angka 15 juta, juara tidak juara Suliwa akan dibeli di angka 15 juta oleh Kaji Jaddab.

 

 

Di atas gantangan Suliwa ternyata tidak mengecewakan pemilik dan calon pembelinya. Burung itu tampil bagus hingga meraih koncer 3. “Juara tidak juara tetap saya beli. Saya hanya main feeling saja. Alhamdulillah, masih kebagian juara 3,” ucap Kaji Jaddab pada waktu itu.

Selain Kaji Jaddab, pecinta murai batu lain yang menikmati hasil kandang Fiza BF adalah Mr Sony-Star Team asal Malang. Nilai takeover murai batu bernama Leon itu juga cukup bagus. Bahkan, saat sudah di pemilik batunya, Leon masih mengembirakan hasilnya saat dibawa ke lomba.

 

SINYO MMM SAAT DEAL MB CHIVAS

 

Yang terbaru, Fiza BF juga melepas gaco hasil dari kandangnya sendiri bernama Civas yang dibeli Mr Sinyo dari MMM. Mr Sinyo mengaku membeli Civas dalam keadaan kondisi burung ini sedang mabung.

“Saya membeli burung ini karena dulu tahu mainnya. Tidak apa-apa saya beli dalam keadaan mabung. Malah saya beranggapan akan bisa menikmati proses,” ujar Sinyo, yang belum lama ini gaco pastolnya bernama Granat berhasil tampil bagus di Bursa Satelit BC Mojokerto.

“Fiza BF sedang obral gaco, tidak apa-apa, biar makin bisa konsentrasi mencetak lagi dari trotol-trotol hasil kandang sendiri,” ucap Mr Fiza dalam sebuah obrolan dengan Burungnews.com. Mr Fiza bisa dikontak di 085546220067. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

FIZA BF TEAM DALAM SEBUAH EVENT DI MOJOKERTO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: breeding murai batu fiza bf mojokerto h andre-jaddab bc sinyo-mm mr sonny malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp