DKI LEVEL 3, PRESIDEN CUP VI MUNDUR 20 MARET

BREAKING NEWS

Presiden Cup VI Mundur 20 Maret, Pemesanan Tiket Tetap Ditutup 1 Februari

Presiden Cup VI, resmi kembali diundur ke 20 Maret 2022, setelah sebelumnya ditetapkan 27 Februari. Keputusan ini terkait dengan situasi pandemi di DKI yang kembali naik ke level 3, sementara kegiatan masyarakat hanya diperbolehkan di level 1.

Pengumuman yang sudah banyak beredar di media sosial ini sudah dikonfirmasikan dan dibenarkan oleh Bang Boy. Ia memastikan, secara teknis, panitia sudah sangat siap untuk menggelar pada 27 Februari.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita ikut anjuran dan keputusan pemerintah. Setelah melakukan koordinasi dengan BNPB dan KLHK, diputuskan untuk mundur ke 20 Maret, dengan harapan tanggal itu situasi kondisi sudah kembali terkendali, Jakarta dan sekitarnya, kita berharap seluru Indonesia, sudah turun lagi ke level 1.”

Secara brosur dan jadwal lomba juga tidak ada yang berubah, hanya tanggal pelaksanaan yang mundur dari 27 Februari menjadi 20 Maret 2022. “Demikian juga untuk batas akhir pemesanan tiket, tetap kita tutup hari ini 1 Februari 2022 jam 17.00 nanti,” imbuh Boy.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gegara pandemi, pelaksanaan Presiden Cup VI memang sudah beberapa kali diundur, termasuk yang kali ini. “Sekali lagi, ini sangat terpaksa, kita mengikuti anjuran dan keputusan pemerintah, menempatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat di atas segalanya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saya ulang lagi, secara teknis, kami seluruh panitia dari BnR Indonesia sudah sangat siap dengan gelaran akbar 8 lapang ini.”

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super menarik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PRESIDEN CUP VI (SEMUA SAMA, KECUAL TANGGAL MASIH TERTIULOIS 27 FEBRUARI, YANG BENTUL 20 MARET), KLIK DI SINI

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy pandemi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp