JADWAL TERBARU PIALA RAJA (UNTUK KUALITAS YANG TIDAK PECAH, LIHAT DI AKHIR BERITA)

BREAKING NEWS PIALA RAJA

Brosur dan Jadwal Terbaru, Lomba Mulai Jam 08.00, Pastikan Tidak Terlambat

Piala Raja tahun ini akan langsung dimulai jam 08.00. Acara seremonial pembukaan disisipkan setelah sesi ke-4, dijadwalkan jam 09.00 – 09.45. Setelahnya, baru dilanjutkan kembali sesi ke-5 dan seterusnya.

Pada gelaran-gelaran sebelumnya, lomba biasanya dimulai sekitar jam 09.00, dibuka dengan seremonial pembukaan yang megah, dengan sepasukan dari Keraton mengantarkan Tropi Mahkota Raja kepada perwakilan keraton, yang kemudian diserahkan kepada Panitia Piala Raja, diwakili oleh Ketua Pelestari Burung Indonesia. Setelahnya baru lomba dimulai.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jadwal yang sempat beredar luas kemudian sedikit dimodifikasi, yaitu pada jamnya. Sesi pertama langsung dimulai pada jam 08.00, begitu seterusnya sampai sesi keempat yang diperkirakan selesai sebelum jam 09.00. Saat itulah seremonial pembukaan yang megah akan dimulai, diperkirakan akan berlangsung selama 45 menit.

Simak dan cermati jadwal terbaru di bawah artikel ini, atau dengan klik link BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA di bawah artikel. Bila burung Anda akan main di sesi 1 -4, pastikan sudah sampai lapang setidak jam 07.30. Ingat bila lokasi parkir di luar komplek Candi Prambanan, tepatnya di Lapangan Kali Londo, tempat yang sama juga akan digunakan untuk pengambilan tiket pesanan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Panduan ke lokasi Parkir bisa dilihat google map di bawah berita ini. Pengambilan pesanan tiket Sabtu 28 November mulai jam 13.00 – 18.00 di lokasi yang sama. Perhatikan, sebagian jalan menuju lokasi parkir sempit, sehingga berpotensi macet ketika banyak calon peserta yang hadir nyaris bersamaan.

Untuk menghindari kemacetan, manfaatkan sejumlah jalur alternatif sesuai arah kedatangan Anda. Sedapat mungkin hindari jalur utama yang berada tepat di sebelah timur Candi Prambanan, kecuali menggunakan kendaraan besar / bus, yang lokasi parkirnya berada di persis sebelah utara Taman Candi Prambanan / Candi Sewu.

 

 

Dari lokasi Parkir menuju gantangan juga cukup jauh, butuh ekstra waktu, termasuk ketika antri naik kereta “kelinci” yang menjadi kendaraan shutle dari lokasi parkir ke gantangan dan sebaliknya. Dikenakan biaya 10 ribu rupiah per orang. Proses ini mungkin butuh waktu 10-15 menit.

Bagi Anda yang sangat ingin berkompetisi di Piala Raja tapi belum punya tiket dan di bagian tiketing sudah dinyatakan habis, bisa hunting tiket cancel saat pengambilan tiket pada Sabtu. Biasanya, dengan berbagai alasan, ada sebagian peserta yang berhalangan hadir. Ada yang kembali dititipkan kepada panitia untuk dijualkan, ada yang dititipkan kepada temannya untuk ditawarkan kepada calon peserta lain yang belum memiliki tiket.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Perburuan tiket cancel bisa dilanjutkan di hari H, dengan berangkat lebih awal tentu saja. Panitia bagian tiketing sudah akan stand by di lokasi sejak jam 07.00 untuk kembali melayani pengambilan tiket dan penjualan langsung selama persediaan masih ada. Anda yang sudah memesan dan mengamankan tiket, dianjurkan mengambil pada hari Sabtu, supaya setelahnya bisa fokus menyiapkan burung.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

 

JADWAL (TERBARU] PIALA RAJA:

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda  menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Nyaman dan terjamin kebersihan serta kesehatan sesuai standar CHSE. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

BROSUR TERBARU PIALA RAJA:

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

PETA LOKASI PARKIR DAN PENGAMBILAN TIKET PIALA RAJA:

 

KATA KUNCI: piala raja seremonial pembukaan piala raja pbi keraton yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp