BANG BOY & PANITIA

BREAKING NEWS

Minat Kicaumania Tak Tertampung, Oma Sangkar Cup Tambah 5 Kelas

Antusiasme kicaumania mengikuti event Oma Sangkar Cup 1 sungguh luar biasa. Panitia akan menambah 5 kelas, imbas kelas yang sudah tersedia sudah tak mampu menampung calon peserta.

Kelas-kelas yang sudah habis, baik pada gelas ā€œGā€ maupun kolosal (72-G), adalah Murai Batu dan Kenari. Padahal, kelas Murai Batu sudah dibuat 6 kelas dan 2 Pastol. Sementara, untuk kenari sudah dibuka 5 kelas (3 Standar Bebas dan 2 Standar Kecil).

Hal ini disampaikan langsung oleh Bang Boy, selaku inisiator / penggagas event Oma Sangkar Cup 1. Event perdana ini akan berlangsung Minggu, 7 Juli 2024 di gantangan Prambanan BC, lapangan Ngablak (utara Taman Candi Prambanan).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Rincian kelas tambahan belum disampaikan, namun Bang Boy menegaskan brosur baru yang sudah memasukkan kelas tambahan akan segera dirilis.

Oma Sangkar Cup menyediakan kelas-kelas dengan tiket terjangkau, mulai 30K (72-G), 50K (72-G), 80K (72-G), 110K (16-G, 24-G dan 72-G), 250K (24-G), 500K (24-G), dan 1.000K (16-G). Meski tiket terjangkau, namun para kicaumania menganggap ini adalah event yang begitu prestis, terutama karena ini bisa disebut event perdana yang ditangani langsung oleh Bang Boy dalam beberapa tahun terakhir.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bagi yang akan mengikuti event ini dan belum memesan tiket/ atau belum kebagian tidak dan ingin ikut kelas tambahan, bisa menghubungi 0857.1158.9338 / 8812.8885.9304untuk mendapatkan informasi ketersediaan tiket.

Lewat nomor yang sama, juga bisa memesan sangkar BnR terbaru yang dijamin keasliannya, dengan harga khusus/promo, khusus terkait gelaran Oma Sangkar Cup 1.

 

[adop_konten]

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1 (SEBELUM TAMBAH KELAS):

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: oma sangkar cup 1 omasangkar bang boy sangkar bnr prambanan bc lapangan ngablak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp