BROSUR LENGKAP DAN LEBIH JELAS, LIHAT DI AKHIR BERITA

BREAKING NEWS

Masterpiece Mega Platinum Diundur 30 Oktober

Event yang cukup menyedot perhatian karena membuka tiket fantastis 50 juta dengan hadiah utama Mobil New Pajero Sport, diundur dari rencana 16 Oktober ke 30 Oktober. Hal ini diumumkan melalui akun resmi Masterpiece Arena, hari ini sekitar jam 15.30.

Alasannya, karena permintaan banyak calon peserta yang sebelumnya turun di gelaran SMM pada tanggal 9 Oktober. “Calon peserta sudah jauh hari pesan / request mau turun di Masterpiece, ternyata 9 Oktober ada event SMM yang juga tidak bisa ditinggal,” jelas Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena, saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Dari tanggal 9 ke 16, hanya jeda satu pekan, dianggap terlalu mepet untuk menyiapkan burung kembali tarung. “Dengan berat hati, dengan mempertimbangkan kepentingan yang lebih besar, kita undur ke tanggal 30 Oktober, supaya semua yang sudah jauh hari memesan tiket bisa ikut semua, nanti laga jadi begitu ketat dan prestis, dari blok timur, tengah, barat, juga blok luar pulau khususnya Sumatera,” imbuh Farid.

Ya, kicaumania blok timur yang terbiasa turu ndi SMM memang siap bertarung ke Masterpiece Arena, untuk membuktikan jago mana yang benar-benar terbaik, melawan jago blok tengah, barat, dan Sumatera.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulillah, akhirnya kicaumania blok timur siap berbondong-bondong turun ke barat di event Masterpiece Arena Mega Platinum. Ini sungguh suatu kehormatan besar bagi kami,” ujar Farid lagi.

Farid memastikan, yang berubah hanya waktunya saja, dari tanggal 16 menjadi 30 Oktober. Untuk kelas hadiah, dan lainnya, masih tetap sama sebagaimana tertera di brosur.

Atas nama panitia Masterpiece Arena, Farid menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. “Terimakasih atas perhatian dan mahfumnya. Kami tunggu kehadirannya pada 30 Oktober.”

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA SUPER PLATINUM, 30 OKTOBER:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: masterpiece arena masterpiece arena mega platinum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp