GANTANGAN KICAU ATAS ANGAN ROBOH DITERJANG ANGIN KENCANG

BREAKING NEWS

KICAU DI ATAS AWAN, Gantangan Roboh, Kontes Pindah ke Batur

 

 

 

Ini memang bencana yang tak bisa ditolak. Tapi, semua masih bisa bersyukur. Kejadian terjadi sebelum lomba dimulai. Semua pun bisa diselamatakan baik panitia, peserta, dan burung-burungnya. Tak ada korban, yang paling ringan sekali pun. Padahal, sebagian besar atap gantangan dan pedok dari seng.

Panitia langsung membuat keputusan cepat, memindah lomba ke Balai Desa Batur, sekitar 10 kilometer arah barat. Parkir peserta banyak memakan badan jalan utama Dieng – Batur  - Wanayasa, dan membuat arus tersendat.

 

PEDOK & MEJA PANITIA

 

Panitia bergerak cepat, memasang gantangan yang biasanya dipakai untuk latber dan latpres EO independen di sini, tapi tidak terpasang permanen. Sekitar satu jam persiapannya. Sementara bagian sekretariat membuka lagi pendaftaran ulang calon peserta. Sekitar jam 01.05, sesi pertama sudah kembali dimulai. Sesi pleci cukup ramai, hampir full 40 gantangan.  Lomba akan berlangsung 18 sesi.

 

PEDOK YANG ROBOH TERAKHIR

 

GANTANGAN DARURAT DI BALAI DESA BATUR

 

PEMBATAS TALI RAFIA, PESERTA TERTIB

 

VIDEO ROBOHNYA GANTANGAN KICAU DI ATAS AWAN... TUNGGU DI BURUNGNEWS.COM

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan lomba kicau di atas awan rata dengan tanah diterpa angin kencang gantangan kicau di atas awan roboh lomba kicau di atas awan pindah ke balai desa batur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp