GRAND MAX BLIND VAN, LEBIH PRODUKTIF DAN BERNILAI GUNA UNTUK KICAUMANIA

BREAKING NEWS

Hadiah Mobil di Piala Jateng Dipastikan Keluar

Event Piala Jateng semakin menarik dan menantang. Hadiah utama mobil yang dijanjikan dengan tiket hanya 2,5 juta, dipastikan akan keluar. Hal ini disampaikan oleh Sekjen RGN Asep DM.

Unit mobil memang bukan Honda Brio sebagaimana tertera fotonya pada brosur. “Mobilnya kita kasih Grand Max Blind van. Ini kan termasuk tiket murah, tapi hadiahnya mobil. Pertimbangan lain juga secara fungsi, bagi yang mendapatkannya lebih bisa bernilai guna, misalnya untuk mengangkut burung ke suatu lomba, atau untuk keperluan niaga lainnya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Asep berharap, pemenang dan penerima hadiah mobil bisa memanfaatkan hadiahnya untuk keperluan yang produktif, bukan malah semakin konsumtif. “Memang ada pilihan mobil kecil yang secara tampilan lebih bagus, tapi nilai pemanfaatan bagi kicaumania sangat kecil.”

Piala Jateng akan kembali digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang. Even ini kan dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo, yang dikenal merakyat dan mudah menyatu degan komunita masyarakat, termasuk para kicaumania.

 

 

Ganjar belakangan memang sangat populer bukan hanya bagi masyarakat Jawa Tengah, tapi bahkan juga menasional. Kedekatannya dengan rakyat benar-benar alamiah, tanpa ada tanda-tanda sedikit pun sebagai sesuatu yang artifisial atau tampak dibuat-dibuat. 

Prio Sutrisno selaku Ketum RGN dan owner Radja Company juga memastikan akan turun, memantau dan mengawasi secara langsung jalannya lomba. Prio juga kerap membuat banyak kejutan bagi para kicaumania, semisal membagikan gift atau doorprise dadakan. 

 

 

Bagi Anda yang belum memesan tiket, masih ada kesempatan pada sejumlah kelas yang persediaannya masih ada. “Mohon maaf, beberapa kelas sudah ada yang sold out, mungkin nanti kalau ada cancel bisa dibantu untuk mengalihkan kepada yang membutuhkan.”

Asep juga memastikan jalannnya lomba bakal tertib, kondusif, dan nyaman. “RGN sudah terbiasa menggelar lomba dengan mempersilakan peserta masuk mendekat ke burung, tetapi tetap senyap, tertib tanpa teriak, pokoknya kita semua jadi merasa nyaman dan tenang. Buktikan lagi besuk di Piala Jateng.”

Kemas yang disediakan, secara umum sangat terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari 50K, 120K, 150K, 220K, 320K, 550K, dan tiket utama berhadiah mobil 2,5 juta rupiah. Informasi ketersediaan tiket, hubungi segera Adi, 0858.6539.3777. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp