H MHB DAN ABAH MUNIB, RESMI SERAH TERIMA MB SUPER POWER

BREAKING NEWS

H. MHB Beli Burung Lagi di Piala Ketua SMM

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kedatangan H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) ke Surabaya bukan semata untuk lomba, tapi juga temu sedulur dan mantau gaco sebagai pendamping Superman.

Rupanya ini bukan hanya isapan jempol. H. MHB tertarik dengan salah satu peserta dan kemudian dinego hingga deal. “Iya, ini burung saya mantau sendiri,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apa yang membuat dan menggugah keterarikan H. MHB pada burung ini?

“Burung ini punya gaya tarung dan type yang berbeda dari Superman. Saya harus mempunyai beberapa ekor burung, tentunya dengan type yang berbeda untuk menghadapi event-event yang akan saya ikuti,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Seperti diketahui, setiap EO kadang memang memiliki “selera” pada burung dengan tipe tertentu. Memiliki burung dengan beragam tipe, membuat si pemilik punya pilihan untuk menyesuaikan event yang akan diikuti.

Burung yang disebut H. MBH memiliki tipe berbeda dengan Superman, sekarang sudah resmi menjadi milik H. MHB. Beliau mengaku puas karena berbeda dengan Superman yang pantauan awalnya lewat vidio, ini mantau langsung dan spontan di lapangan.

 

H MHB MEMANTAU LEBIH DEKAT SUPER POWER

 

“Sebenarnya soal mantau di vidio atau langsung di lapangan bukan masalah bagi saya. Kedua burung ini sama-sama memuaskan bagi saya. Sekarang sudah ada Superman 2, masih berharap bisa dapat lagi Superman 3 dan seterusnya,” tandasnya.

Burung hasil mantau langsung di even Piala Ketua SMM adalah Super Power milik abah Munib dari Lotar Surabaya. Super Power tercatat meraih juara 1 kelas Silaturahmi (tiket 2,2 juta) dan juara 4 kelas Bermartabat (tiket 3,3 juta).

 

 

Seberapa dalam H. MHB merogoh kocek? Kepada burungnews.com, beliau menolak menyebut nilai nominalnya.

Sumber burungnews.com yang dekat dengan H. MHB memberi sedikit bocoran. Nilainya cukup fenomenal, tapi memang masih di bawah Superman.

 

KEGEMBIRAAN SETELAH PROSES TAKE OVER

 

Aksi beli yang terus dilakukan oleh H. MHB, diyakini bakal semakin menggairahkan dunia hobi burung berkicau di tanah air, khususnya jenis murai batu. Lomba-lomba pun bakal semakin ramai, semakin banyak kicaumania yang ingin menunjukkan jago-jago yang dimiliki bisa tampil bagus dan punya kelas di atas lainnya.

“Harapannya bisa begitu, secara tidak langsung, apa yang saya lakukan bisa membantu hobi burung semakin ramai, maju, dan berkembang.”

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h mhb piala ketua smm murai batu super power abah munib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp