SAMBUTAN H. BAGYA SETELAH TERPILIH

BREAKING NEWS

H. Bagya Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum PBI

“Apakah peserta Munas PBI setuju H. Bagya Rakhmadi SH., MM., kita tetapkan menjadi Ketua Umum PBI periode 2023 – 2028?,” tanya Drs. Teguh Raharjo, selaku Ketua Sidang. “Setujuuu,” jawab peserta serempak. Palu pun diketok.

Aplaus tepuk tangan segera membahana di ruang sidang Hotel Crystal Lous Yogyakarta, Sabtu sore 18 Maret 2023 sekitar jam 15.00. Di Munas dan Rakernas PBI XIV inilah, H. Bagya Rakhamadi kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum PBI untuk periode yang ketiga.

Sebelumnya, H. Bagya terpilih menjadi Ketua Umm PBI di Munas XII di Bandung (2013) dan Munas XIII di Hotel Cavinton Yogyakarta (2018).

 

PARA PIMPINAN SIDANG 

 

“Munas kali ini diikuti 117 peserta, bersal dark 5 Pengda Jateng-DIY, Jawa Timur, Jawa Barat, Jabodetadep, dan Bali, terdiri dari 48 Cabang. Total Cabang PBI itu ada 53, jadi kehadirannya sudah jauh dari kuorum atau lebih 90%,” ujar Ir. H. Agus Gamping, Ketua Pengda Jateng-DIY, sekaligus juga Ketua Panitia Munas-Rakernas PBI 2023.

Ditambahkan oleh Ir. H. Agus Gamping atau sering dipanggil sebagai H. AGP, Cabanga terjauh yang hadir, dari Balikpapan dan Lampung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah Munas selesai dan memutuskan H. Bagya Rakhmadi SH, MM sebagai Ketua Umum, agenda akan dilanjutkan hari Minggu 19 Maret dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Ketua Umum terpilih akan memimpin jalannya Rakersnas untuk membuat keputusan dan kebijakan-kebijakan penting dan strategis.

Dikonfirmasi setelah sidang, H. Bagya  mengungkapkan kepercayaan dari rekan-rekan PBI untuk kembali menjadi nahkoda PBI adalah sebuah tanggung jawab yang tidak mudah. “Insya Allah, dengan dukungan dan kerjasama yang baik, saya ingi membuat PBI menjadi organisasi yang bisa mengikuti kebutuhan jaman.”

 

UCAPAN SELAMAT DARI PARA SENIOR

 

Bagya akan segera memilih dan menempatkan SDM yang kompeten dalam kabinet barunya. “Nanti juga segera membentuk struktur organisasi yang bisa memilah dan memilih baik untuk pejabat structural maupun fungsional, juga Dewan Pengawas yang bisa menjadi partner bekerja.”

Selanjutnya, lanjut H. Bagya, merumuskan job yang semestinya, sehingga pada saat pergantian lima tahunan tidak perlu lagu menafsirkan aturan yang sudah pasti. “Menurut saya, pemimpin itu harus memiliki dua hal, ambisi dan regenerasi. “Tanpa memiliki kedua hal tersebut, seorang pemimpin nonsen akan berhasil.”

 

 

 

SUAWANA MUNAS

 

HERI SOEGIONO, KETUA PENGDA JATIM, DUDUK BERDAMPINGAN DENGAN H. BAGYA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: munas dan rakernas pbi xiv h bagya rakhmadi sh mm ir h agus gamping ketua pengda jateng-dihy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp