PENJURIAN DI SKMN, PRESISI DAN JELAS DURASINYA

BREAKING NEWS

Brosur Road to Piala Sultan Deli yang Sudah Beredar Tidak Berlaku, yang Resmi Akan Dirilis Malam Ini

Hari Minggu 16 Oktober menjelang siang, mulai beredar dengan cepat brosur SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli. Banyak yang langsung menghubungi panitia, karena takut tidak kebagian.

“Kami belum buka pendaftaran, sebab brosur yang fix dan resmi memang belum kami keluarkan. Pendaftaran baru akan dibuka setelah brosur resmi kami edarkan,” ujar Joe Siantar, panggilan akrab dari Johan Pahlevi, sekjen SKMN saat dikonfirmasi burungnews pada hari Minggu malam. 

Banyaknya pertanyaan dan keinginan para kicaumania baik dari Sumatera juga luar pulau, membuat H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), pendiri SKMN sekaligus penggagas event SKMN feat SMM road to Sultan Deli merasa perlu membuat statemen resmi pada hari Senin 17 Oktober, sekitar jam 15.00.

“Insya Allah, tepat pukul 21.00 brosur resmi Road to Piala Sultan Deli akan dishare melalui groub dan media sosial. Oleh karena itu, semua brosur yang telah beredar sebelum brosur resmi diedarkan, dianggap bukan dari panitia penyelenggara / tidak dianggap sah kebenarannya. Untuk dimaklumi.”

 

 

Stoppres awal event ini memang langsung menghebohkan. Bagaimana tidak, inilah event pertama di tanah air yang menyiapkan hadiah 4 unit mobil dan dua moto Yamaha N-Max. Banyak kicaumania yang penasaran, apakah hadiah itu diperuntukkan untuk member saja, untuk umum {rekom), atau kombinasi keduanya.

Hadiahnya akan memecahkan rekor sebelumnya yang juga dicipkakan oleh MHB, yakni di SMM feat Team 76 dengan hadiah 3 unit mobil (satu Innova Reborn dan 2 unit Honda Brio).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana persisnya peruntukkan hadiah 4 mobil dan 2 motor Yamaha N-Max untuk gelaran 20 November yang akan datang, yuk kita tunggu bersama-sama brosur resminya, malam ini pukul 21.00.

Satu hal yang jelas, untuk bisa menjadi peserta di SKMN, termasuk Road to Piala Deli Serdang, harus menjadi member atau setidaknya rekom. Bagaimana caranya mendaftar jadi member atau rekom, silakan lihat detilnya di akun resmi SKM berikut ini, kemudian menghubungi Saudara Ayong Kisaran di 0852-6129-8699. [maltimbus]

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: skmn road to piala sultan deli mhb joe siantar ucok rambe ayong kisaran brosur resmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp