BLA PINDAH LOKASI

BREAKING NEWS

Bandung Lautan Api Cup Pindah Lokasi, Simak Brosur dan Jadwal Terbaru

Bandung Lautan Api Cup pindah lokasi, semula di Kodiklat TNI AD, geser ke Secapa TNI AD. Hanya sekira 1 kilomenter dari lokasi lama. Lebih nyaman dan kondusif untuk lomba burung.

Pindah lokasi, apalagi masih bedekatan jaraknya, dan pemberitahuannya juga tidak terlalu mendadak, tentu bukan hal yang memberatkan bagi para kicaumania. Apalagi, lokasi yang baru disebut malah lebih asyik dan nyaman.

 

H MUNGIN MENINJAU LOKASI, LEBIH RINDANG DAN NYAMAN

 

Secara umum, hanya lokasi lomba saja yang bergeser ke Jalan Hergamanah 152 Bandung. Kelas dan jadwal lomba masih sama, atau lihat Brosur dan Jadwal yang terbaru sebagaimana tertera di bawah berita ini.

Pesanan tiket terus mengalir makin deras. Perkembangannya sudah mulai menit per menit. “Untuk tahu pasti ketersediaan tiket terkini, silakan kontak langsung dengan Pak Tatan TV di 0812-2379-761,” ujar H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab lomba.

Secara umum, antusiasme kicaumania hadir sangatlah tinggi. “Setidaknya sama, bahkan diyakini akan lebih meriah ketimbang Gubernur Jabar Cup kemarin. Ya semoga semua kondusif, termasuk cuaca, sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari pantauan burungnews.com, sudah cukup banyak kelas yang masuk daftar tunggu. Ada yang “curhat” ke burungnews sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan kepastian, padahal namanya sudah masuk daftar tunggu. Beberapa jenis burung, misalnya anis merah, juga mesti melakukan koordinasi dengan komunitas agar bisa mendapatkan tiket.

“Untuk tiket 1 juta ke bawah bisa dikatakan penuh, meski statusnya masih daftar tunggu. Ada pemesan yang belum membereskan administrasi, setelah waktu tunggu habis akan dicoret dan diserahkan ke calon peserta daftar tunggu yang lebih serius dan membutuhkan.”

 

 

Tiket 1 juta up, kendati masih menyisakan stok, tapi trend-nya terus menipis. “Optimis akan terserap semua. Khusus untuk kelas utama hadiah mobil, perhitungannya berdasarkan tiket terjual, bukan burung di gantangan. Kalau kami menyatakan tiket habis, berarti berapa pun burung di lapangan, hadiah pasti bongkar,” tandas H. Mungin.

H. Mungin juga memberikan “bocoran” beberapa burung di blok barat yang langganan menang di tiket mahal termasuk hadiah mobil, sudah pamita karena sedang kurang kondisi. “Ini kesempatan bagi jago lain untuk memenangkan kelas ini semakin besar.”

 

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

DENAH MENUJU LOKASI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp