PENGURUS BMSR


BRANJES MANIA SOLO RAYA (BMSR)

Pengurus Baru, Semangat Baru + VIDEO

Dengan terbentuknya kepengurusan baru Branjes Mania Solo Raya (BMSR) tahun 2022-2025 menambah semangat anggota untuk kembali menggairahkan kelas branjangan di Solo Raya. Siapa sajakah pengurus barunya dan bagaimana program kerja kedepannya?

Halal Bi Halal Branjes Mania Solo Raya (BMSR) yang digelar pada Minggu, 8 Mei 2022 di rumah Rio Botsy menjadi momentum silaturahmi sekaligus koordinasi bagi para branjes Solo dan sekitarnya. Diikuti 20-an anggota, acara dimulai dengan gantang bersama. Sejumlah tokoh branjangan lama maupun baru seperti Dedek Aksi, Tri Jatha, Martareja, Giyanto, Botsy, Iryas, dan lain-lain terlihat khusuk menikmati acara ini.

 

 

GANTANG BERSAMA ANGGOTA BMSR

 

Membawa amunisi andalan masing-masing, suasana terlihat santai, penuh rasa kebersamaan dan guyup rukun. Obrolan demi obrolan terus mengalir membahas tentang perkembangan dunia branjangan, dunia lomba, dunia breeding, hingga settingan untuk gaco masing-masing, baik di rumah maupun lapangan.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Ketika hari mulai gelap, acara dilanjutkan dengan rapat dan pembentukan pengurus baru. Beberapa hal mengenai tujuan dan visi misi BMSR juga dibahas. Selain bersepakat untuk mengibarkan bendera BMSR di sejumlah event-event yang melombakan kelas branjangan, mereka juga membuka diri untuk anggota baru yang akan bergabung.

 

ANGGOTA BMSR

 

Dalam waktu dekat, BMSR akan melawat ke sejumlah event bergengsi antara lain Walikota Madiun Cup (15/5) dan Kopdarnas Branjangan Semarang III (22/5). BMSR akan menggelar lomba khusus branjangan pada Minggu, 29 Mei 2022 dengan tajuk BMSR Reborn Feat Simbah Enterprise.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dedek Aksi, salah satu tokoh senior BMSR memohon dukungan dari semua pihak agar BMSR makin solid dan kompak sehingga bisa mewarnai dunia perburungan, khususnya branjangan tanah air. Selain sukses di lomba, Ia juga berharap anggota-anggota BMSR juga sukses dalam breeding maupun jual beli.

 

TRI JATHA, SUGIYANTO, MARTAREJA

 

Dalam pemilihan pengurus BMSR periode 2022-2025, Sugiyanto terpilih sebagai ketua I didampingi oleh Martareja sebagai ketua II. Sebagai pemain yang sudah berpengalaman baik di lomba maupun breeding, Dedek Aksi dan Rio Botsy terpilih sebagai pembina. Struktur organisasi dan kepengurusan BMSR periode 2022-2025 dapat dilihat pada bagan.

Setelah rapat dan pemilihan pengurus, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pool party. Semua pengurus terlihat bersemangat dan riang gembira meski diceburkan bersama-sama ke kolam renang. Hal ini diharapkan menjadi pertanda baik bagi BMSR kedepannya. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDEO BMSR REBORN

 

 

SUGIYANTO. KETUA I BMSR

 

MARTAREJA. KETUA BMSR

 

MAKAN BERSAMA ANGGOTA BMSR

 

POOL PARTY ANGGOTA BMSR

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bmsr branjes branjangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp