KACER HYPER MENANG NYERI

BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I KLATEN

Roro Hatrik, Hyper dan King Double Winner

Love bird Roro keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau BPJS Ketenagakerjaan Cup I Klaten setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Di kelas lain, kacer Hyper dan anis merah King sapu bersih gelar juara dan mencetak kemenangan double winner.

Lomba burung berkicau BPJS Ketenagakerjaan Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 17 Desember 2017 di Pasar Plembon, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Even yang digelar dalam rangka HUT BPJS Ke 40 ini dihadiri peserta dari Klaten, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Jogja.

 

 

MAS NARNO. BUKA LOMBA SECARA SIMBOLIS

 

Kehadiran Mas Narno, mantan Bupati Klaten yang langsung hadir ke lapangan bersama pejabat BPJS di awal lomba menjadi kejutan tersendiri bagi peserta. Dikenal dekat dengan kicaumania, calon Gubernur Jateng ini diminta untuk membuka lomba dengan melakukan penggantangan secara simbolis.

Bersaing dengan Son Son dan Via Vallent, love bird Trump milik Rezza - Hendry membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas PAUD JKM. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan Ciwir SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

REZA. PAUD TRUMP MENCUAT

 

Ia mengaku puas dengan prestasi yang diraih oleh gaco miliknya mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird-love bird tangguh dari Solo dan sekitarnya. Tak mau lama menunggu karena jarak kelas PAUD selanjutnya terlalu lama, Ia memutuskan untuk main sekali saja dan pindah ke Kemudo BC.

Laga seru nan sengit tersaji di kelas JHT antara Basudewa, Roro dan Cempluk berhasil dimenangkan oleh Basudewa, gaco andalan Kedung Mulyo SF. Menang rajin dengan buka tutup rapat, Basudewa mendapat bendera koncer A di akhir sesi penilaian.

 

LOVE BIRD RORO. MENANG HATRIK

 

Kalah di sesi JHT, Roro berhasil membalikkan keadaan saat turun di kelas JKK. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi di atas satu menit lebih, gaco andalan Danang Barker ini tampil gemilang dan undang decak kagum peserta.

 

++++++++

KEHABISAN AKAL MENAMPILAN JAGOAN? Punya jago yang materinya oke, tapi belum juga mau tampil maksimal dan stabil? Berikan Moncer1 dari Super Kicau lalu lihat dan rasakan perubahan pada burung Anda.

Moncer1 bisa diberikan dengan meneteskan langsung ke paruh bila burung terbiasa dipegang langsung, meneteskan ke air minum, mengoleskan pada pakan, atau menyuntikkan pada EF seperti jangkrik. Hati-hati barang tiruan. Berani COBA, berani JUARA!

==========

 

Roro kembali mempertontonkan kualitasnya dan berhasil mencetak kemenangan hatrik setelah kembali meraih podium teratas kelas JKM A dan B. Kemenangan ini semakin menasbihkan kembalinya performa Roro setelah beberapa waktu lalu meraih kemenangan di Launching GMS dan Delata Indepen.

 

M. ADRIAN BF. SUKSES BERSAMA WOYO WOYO, DIANA DAN GONDES

 

Menurunkan love bird Woyo-Woyo, Diana dan Gondes, M. Adrian Sukoharjo berhasil meraih sejumlah gelar juara di kelas Dewasa maupun PAUD. Meskipun kurang kondisi, Woyo-Woyo masih sanggup finish di urutan ke 2, 3 dan 3. Sementara Diana berhasil meraih posisi runner up.

Gondes, hasil kandang breeding M. Adrian BF berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama di kelas JP. “Gondes ini hasil kandang breeding sendiri, umurnya baru tiga bulan tapi durasi dan kerajinannya boleh diadu,” ungkapnya.

 

VIP SOBA. CH TAWON TAMPIL MENYENGAT

 

Bersaing sengit dengan Pelle dan The Rock, cucak hijau Tawon andalan VIP Soba berhasil meraih podium pertama di kelas JKK. Tampil menggebrak dari awal lomba, Tawon langsung menyengat dengan bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan.

Di kelas JHT, penampilan prima Speed Jago mengantarkan gaco milik Rudi Jago ini meraih juara pertama. Bongkar isian sambil ngentrok jambul sepanjang perlombaan, Speed Jago sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Di kelas love bird, Jago SF juga berhasil meraih prestasi melalui Momo.

 

JAGO SF. SUKSES BERSAMA SPEED JAGO DAN MOMO

 

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh kacer Hyper andalan Mr. Basori yang berhasil sapu bersih gelar juara di kelas JHT dan JKM. Memiliki gaya tarung meliuk-liuk seperti cobra, alunan suara roll speed yang dikombinasi tembakan dengan volume dahsyat, Hyper tampil menonjol di dua sesi yang diikuti.

 

===

GEBYAR TUTUP TAHUN IKPBS 2017 - TWEET SONG CUP, Gelaran tutup tahun 2017 paling bergengsi sekaligus gong dari serangkain lomba yang digelar di Solo Raya. Tak ingin melewatkan even tahuan IKPBS Solo ini, segera amankan tiketnya sekarang juga.

 

 

===

 

Kemenangan ini membuat Basori optimis untuk menatap Tweet Song Cup, gelaran akhir tahun IKPBS yang akan digelar pada Minggu, 31 Desember mendatang. “Kayaknya Hyper harus mulai main keluar, biar mau narung dengan gaco-gaco terbaik dari kota lain,” jelasnya.

 

CHARLES. ANIS MERAH KING MENANG NYERI

 

Langsung teler sejak digantangkan, anis merah King berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas JHT dan JKM. Dengan gaya menthok kiri kanan, gaco milik Mr. Charles ini mbongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

“Kalau di Solo, teman-teman aniser udah nggak asing lagi sama King. Sudah sering naik podium juga,” jelasnya. Di kelas cendet, Eko Wahyu Purwodadi juga berhasil meraih kemenangan double winner di kelas JHT dan JKM melalui Mahadewa.

 

REY GUNNER. MB SS MENGORBIT

 

Menurunkan murai batu SS, Rey Gunners Salatiga berhasil mengukir prestasi setelah gaco andalannya meraih juara pertama di kelas JHT. Ditempel ketat oleh Rossi besutan Koh Tik, SS tampil menggebrak dengan tonjolan lagu siri-siri dan burung-burung kecil lain.

“Ini pelapisnya Rudal yang lagi mabung, tonjolannya siri-siri, ngeroll tembak sambil ngeplay,” terangnya. Spesialis ocehan asal Salatiga ini juga berhasil mengukir prestasi di kelas kenari setelah Arsenal berhasil finish di posisi runner up kelas JHT.

 

BRIAN BMBS. KENARI MAFIA JUARA 1 & 3

 

Di kelas ini, kenari Kaisar besutan Iput Tipeng berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Sementara Mafia, gaco andalan Brian BMBS harus puas di urutan ketiga.

Tampil kurang maksimal di kelas JHT, Mafia yang mengusung Duta Benz Wira Cup tampil menggila saat kembali turun di kelas Standar Kecil JKM. Tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh, kenari jenis AF langsung melibas Kaisar dan Harakiri tanpa ampun.

 

THE COPET SF. TERROR MASIH BELUM TERBENDUNG

 

Penampilan istimewa Terror di kelas Kenari Standar Besar mengantarkan gaco andalan The Copet SF ini keluar sebagai kampiun. Memiliki irama dan lagu standar cengkok, Terror memperoleh bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

Mengingat even kali ini digelar secara mendadak, panitia mengaku puas dengan kehadiran peserta baik dari dalam maupun luar kota. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya, sampai jumpa di gelaran lain,” pungkas David.

 

DATA JUARA BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I KLATEN, MINGGU 17 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

IPUT TIPENG. KAISAR NAIK TAHTA

 

IWAN SANUBARI. SIAPKAN LAUNCHING GANTANGAN BARU DI PRAMBANAN

 

KATA KUNCI: bpjs cup plembon roro hyper king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp