BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I

BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I, 17 DESEMBER

Sasar Pemain Lokal, Semua Kelas Tanpa Potongan

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-40, Lomba Burung Berkicau BPJS Ketenagakerjaan Cup I akan digelar pada Minggu, 17 Desember 2017 di Pasar Plembon, Klaten. Selain menyasar pemain lokal, panitia memberikan hadiah utuh tanpa potongan.

Dengan harga tiket 100 ribu rupiah, kelas utama JKK akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Pemenang pertama akan mendapatkan trophi eksklusif, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.

 

TROPI BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I

 

Panitia juga akan membuka kelas JHT, JKM, dan JP dengan harga tiket 80, 50 dan 30 ribu rupiah. Gelaran kali ini akan melombakan total 23 sesi yang terdiri atas murai batu, cucak hijau, love bird, kacer, cendet, kenari standart besar, kenari standart kecil, love bird PAUD, anis merah, dan pleci.

“Even kali ini memang agak mendadak, persiapannya hanya 2 minggu. Kita pakai juri-juri berpengalaman dari area Solo Raya yang sudah teruji pengalamanannya. Mengingat ini event spesial, kita berikan hadiah utuh tanpa potongan. Nggak pakai syarat ini itu,” terang David saat dihubungi burungnews.

 

TATA TERTIB DAN JADWAL LOMBA

Mengingat even ini memberikan hadiah utuh tanpa potongan di semua kelas, ada baiknya apabila Anda segera mengamankan tiket Anda sekarang juga dengan menghubungi Mr. Arief (081226338777). Untuk informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp