PANITIA DAN JURI BPC

BPC KLATEN

Adell Stabil Di Jalur Juara, Maricha dan Gowen Mulai Eksis

 

Love bird Adell semakin stabil di jalur juara setelah meraih podium pertama kelas Sejati A di kontes prestasi BPC Klaten. Di kelas Bintang, Maricha keluar sebagai kampiun setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba.

Kontes prestasi BPC Klaten yang digelar pada Sabtu, 13 Mei 2017 di Beji, Pedan, Klaten berlangsung sukses. Melombakan love bird, kenari dan pleci, EO yang dimotori oleh Bang Doel ini menjadi salah satu alternatif gantangan untuk kicaumania Pedan dan sekitarnya.

 

 

SUASANA LOMBA BPC KLATEN

 

“BPC udah lama berdiri, jadi pemain-pemain sini udah tahu kalau ada gantangan. Peserta sebagian besar pemain lokal dari Pedan, Cawas, Bayat, Trucuk, Karangdowo, Wonosari, dari kota juga ada,” terang Bang Doel.

Menggunakan 45 gantangan, pada awalnya BPC digunakan untuk gantangan khusus pleci. Seiring berjalannya waktu dan atas permintaan peserta, kelas kenari dan love bird justru disenangi oleh peserta.

 

HERI IRAWAN. LB MARICHA JUARA KELAS BINTANG

 

Maricha, gaco andalan KD Begel SF meraih podium pertama di kelas Bintang setelah tampil gemilang dengan durasi di atas rata-rata. Bersaing dengan Kencono Wungu dan Rere, love bird milik Mr. Heri Irawan ini mendapat nilai tertinggi di akhir lomba.

Penampilan apik Adell mengantarkan gaco andalan Adidut meraih podium pertama di kelas Sejati A. “Adell makin stabil di jalur juara, Rabu kemarin juga juara di Sunan Pandanaran BC. Besok mungkin main ke MBK,” ujar Uut.

 

ADIDUT. ADELL STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil kurang maksimal, Waka-Waka meraih podium ketiga di kelas Sejati A. “Ora maksimal kerjane, mung manasi nggo sesuk,” terang Oky. Kalau tidak ada halangan ia bersama Klaten Team akan turun di Komando Berkicau.

Turun di kelas Sejati B, Gowen milik Jono keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Lisa dan Liliana. Di kelas PAUD, Darmi dan Luttian menjadi yang terbaik di kelas masing-masing setelah tampil rajin dengan durasi diatas rata-rata.

 

JONO. LB GOWEN JUARA SEJATI B

Raja, kenari andalan Bagas keluar sebagai yang terbaik setelah tampil ngedur dengan durasi diatas rata-rata. Di kelas pleci, Balqis menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung dengan kualitas mumpuni setelah meraih podium pertama.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya latpres,” ujar Bang Doel. BPC Pedan akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu setiap pukul 14:00 WIB.

 

JUARA BPC KLATEN 13 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

BIMA ADE. AGOGO RUNNER UP

 

KRIS. LB LISA RUNNER UP

 

KATA KUNCI: bpc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp