ALEX AL RICH DAN LENDY. TEMBUS TIGA BESAR, MB SURO PINDAH TANGAN


BOYOLALI CUP 5 #3

Masuk Tiga Besar Kelas Utama, MB Suro Langsung Pindah Tangan

Tak hanya berhasil masuk tiga besar kelas utama Boyolali Cup 5, penampilan apik murai batu Suro milik Lendy ternyata membuat Mr. Alex Alrich kepincut dan langsung meminangnya. Apa alasan Alex belanja amunisi baru?

Raut wajah Lendy Abilawa langsung berseri-seri setelah juri RGN memberikan bendera koncer di bawah gantangan murai batu Suro, orbitan barunya. Saat duo MC Abenk dan Rere mengumumkan Suro meraih posisi ketiga, Lendy pun langsung menghambur ke lapangan untuk merayakan kemenangan.

 

MB SURO IN ACTION

 

Tembus tiga besar di gelaran sekelas Boyolali Cup 3 merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi Suro mengingat amunisinya baru didapat dan belum mempunyai jam gantang tinggi. “Sebenarnya kita nekad datang ke sini. Nggak ngarep apa-apa, kita hanya berharap kinerja burung dihargai sama juri. Ndilalah e, Suro kerja bagus dan kebagian juara tiga,” paparnya.

Bersaing ketat dengan Jaguar (Mr. Gunawan) dan Roket (Apry), kinerja Suro memang terlihat menonjol dengan materi lagu variatif dan suara keras yang menjadi senjata andalannya. Tak mengherankan kalau Suro sering kali dilirik juri saat meluncurkan tembakan-tembakan panjangnya.

 

LENDY. LAGA PERPISAHAN MANIS UNTUK SURO

 

Penampilan apik Suro dan teriakan Lendy mensuporteri amunisi miliknya rupanya membuat Mr. Alex Al Rich penasaran dan melihat langsung kinerja Suro. Kestabilan dan konsistensi Suro mengeluarkan semua materi isian sepanjang perlombaan rupanya membuatnya kepincut dan ingin meminangnya.

Meski lama tak terlihat di lapangan karena kesibukan, Alex ternyata merasa kangen dan ingin turun lagi ke dunia perburungan. Kalau dulu memilih love bird, kali ini Alex ingin mencoba peruntungan di ocehan, salah satunya murai batu. Alasannya sederhana, saat ini murai batu banyak peminat dan menantang.

 

ALEX ALRICH. BERSAMA MB SURO

 

“Kemarin-kemarin itu memang lama hilang karena ada kesibukan, jadi nggak sempat main ke gantangan. Sebelum lihat tadi, Aku sempat dibisikin kalau ada murai bagus milik Lendy. Mungkin sudah dua tiga kali pantauan kru kita, ini yang terakhir. Berhubung kulihat bagus mainnya tadi, ya sudah bayar sajalah. Bisa buat silaturahmi kalau kangen lomba,” terangnya.

Melalui proses negosiasi dan lobby cukup alot, akhirnya Lendy mau melepas Suro ke tangan Alex dengan bandrol yang tak boleh disebutkan. Dengan kualitas dan kinerja yang dimiliki Suro, Ia berharap Suro bisa membanggakan dan tak mengecewakan di majikan barunya.

 

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 5  LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 5 suro alrich sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp