OKI PUTRA CHIKA. WAKA WAKA BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN

BOYOLALI CUP 3 #1

Dihadiri Tokoh Perburungan Solo-Jogja, Waka Waka Buka Kemenangan

 

 

 

Love bird Waka Waka membuka lomba burung berkicau Boyolali Cup 3 dengan meraih kemenangan di kelas Lembu Suro A. Ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Oki Putra Chika ini diganjar bendera koncer A mutlak.

Dihadiri tokoh perburungan Solo - Jogja dan sekitarnya, lomba burung berkicau Boyolali Cup 3 yang digelar di lapangan Mojosongo berlangsung ramai dan meriah. Mewakili tuan rumah, Mr. Saryadi dan Joko Bonita terlihat membawa sejumlah amunisi terbaiknya.

 

JOKO BONITA. HADIR LANGSUNG KE LAPANGAN

 

Dari Solo terlihat hadir Mr. Bernard Soba, Mr. Giyanto, Mr. Adrian, Mr. David, Nanang Kris, Sigit DA, Agus VRS, Bayu Tato dan sejumlah pemain muda lainnya. Sementara dari Jogja, hadir juga Pak Gino, Edi Rama Sakti dan Iwan Sanubari. Dari Jawa Timur bagian barat, terlihat Andri Bolang bersama kru membawa murai batu andalannya.

Love bird Waka Waka besutan Oki Putra Chika berhasil meraih kemenangan di kelas Lembu Suro A setelah tampil apik dengan aksi ngekek panjang dengan durasi diatas satu menit lebih. Berulang kali mukul panjang, love bird palas mas ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

SUASANA LOMBA

 

Dimulai pukul 11:30, even yang digelar dalam rangka hari jadi kota Boyolali ke-170 ini dipandu oleh MC Puguh Liontin. Saat ini, lomba telah memasuki sesi ke-8 dari total 27 sesi yang akan dilombakan. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, silahkan langsung merapat ke arena lomba.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 3 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MC PUGUH LIONTIN


 

ANDRI BOLANG DAN AGUS KOMANDO

 

DAVID PJSI DAN AGUS VRS

 

SUASANA PENGECEKAN PAUD

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp