TIKA & LALA, DUA JURI SRIKANDI SIAP BERAKSI DI BOYOLALI CUP

BOYOLALI CUP 2

Tiket Terpesan Tembus 1.000, Juri Srikandi Siap Beraksi

 

 

 

Sekarang mulai ngetren lomba memakai juri para srikandi. “Tapi ini bukan soal hanya ikut-ikutan. Kita lihat ada potensi dari beberapa juri wanita. Jam terbang dan pemahamannya terhadap burung kami anggap cukup bagus, itu sebabnya mereka kami pilih,” ujar Joko, komandang even Boyolali Cup 2, yang akan digelar hari Minggu besuk 21 Agustus.

Juri Srikandi yang sudah memastikan diri bisa bertugas di Boyolali Cup adalah Lala dari Klaten dan Tika dari Borobudur, Magelang. Keduanya sudah punya jam terbang lumayan tinggi, bermental bagus di lapangan, dan cukup banyak pula fans-nya. 

 

JOKO BONITA. PELAYANAN TERBAIK, JURI TERBAIK, TROPHY TERBAIK, PIAGAM TERBAIK

 

Soal kehadiran peserta, sepertinya sudah tidak lagi mengkawatirkan. Angka pemesanan tiketnya sudah tembus seribu, sementara laju pesanan masih terus berlangsung. “Peserta insya Allah ramai. Yang bikin pusing, justru banyak calon peserta yang baru pesan, kemudian meminta tolong dengan sangat supaya diusahakan, padahal tiket sudah habis terpesan, seperti di kelas love bird misalnya.”

Kelas love bird memang sudah habis terpesan dari beberapa hari yang lalu. Sementara kelas populer lainnya seperti murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, pleci, persediaan juga sudah menipis. “Namun kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik. Bagi yang belum dapat tiket karena habis, tak usah ragu untuk tetap datang. Menurut pengalaman, selalu ada calon peserta yang karena satu dan lain hal urung datang. Tiket itu bisa Anda pakai yang sudah masuk daftar tunggu, atau paling dekat dengan tiketing saat ada yang mengumumkan melepas tiket pesanannya.”

 

 

Sejumlah tokoh dan pemain yang cukup jauh juga sudah memastikan hadir. Misalnya ada H. Budi Antasari Kediri, H. Sigit 67 Klaten, H. Mansyur Muntilan, Rudy NRS Solo, Benny Luwes, Mr. Wahyu Juwana, Mr. Jombang Jogja, M Adrian Sukoharjo, Budi Jaya Karanganyar, Anton Arsi 88 Klaten, Wahyu 8055 Semarang. Peserta yang datang dari jauh, tercatat ada dari Garut, Malang, Kediri, bahkan juga dari Jember.

 

TERKAIT:

BOYOLALI CUP 2, PULANG NUNTUN SAPI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: joko boyolali juri srikandi siap beraksi di boyolali cup 2 juri lala juri tika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp