PANITIA DAN JURI GANTANGAN BOSS SRAGEN

BOSS SRAGEN

Menang Lima Kali, Tn. Joyo Tidak Boleh Main Lagi Di Kelas Reguler

 

Keberhasilan love bird Tn. Joyo meraih juara pertama kelas Perwira B di kontes prestasi BOSS Sragen menjadi laga terakhir gaco andalan Yulinus Anang ini di kelas reguler. Untuk gaco yang telah lima kali juara satu, hanya boleh main di kelas jawara dan tidak diperbolehkan turun di kelas reguler.

Berbagai inovasi terus dilakukan oleh EO lomba untuk menarik perhatian peserta untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya ke gantangan. Tabel hadiah yang detail dan transparan serta keberadaan kelas Jawara menjadi salah satu inovasi yang dilakukan oleh gantangan BOSS Sragen.

 

 

FEBRI NGR. SELALU INOVATIF

 

“Untuk hadiah, kita sudah bikinkan tabel yang sangat detail dan bisa dilihat langsung oleh kontestan, 28 sudah bongkar,” ungkap Febri. Tak tanggung-tanggung, khusus kelas Jawara semua uang tiket jadi hadiah untuk pemenang alias loss gantangan.

“Kita sengaja buat kelas Jawara khusus untuk love bird-love bird langganan juara. Di sini, sudah ada empat love bird yang dilarang main di kelas reguler dan hanya boleh turun di kelas Jawara. Niatnya bukan membatasi, tapi memberi rangsangan bagi pemain untuk mencetak gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni,” lanjutnya.

 

YULINUS ANANG. TN JOYO SUDAH LIMA KALI JUARA SATU DI GANTANGAN BOSS

 

Meraih podium pertama kelas Perwira B, love bird Tn. Joyo menjadi love bird kelima yang berhasil meraih lima kali juara pertama dan dilarang main di kelas reguler. “Karena love birdnya sudah lima kali menang, besok nggak boleh main di kelas reguler dan hanya boleh main di kelas Jawara,” ujar Ikwansyah, MC gantangan BOSS.

Langsung melesat dari awal lomba, perolehan poin Tn. Joyo memang menonjol dan tak terkejar oleh lawan-lawannya. Di akhir lomba, gaco milik Yulinus Anang ini mengumpulkan total poin 225. Jauh di atas Nonik (32) dan Ceklek Gedhek (31) yang meraih juara kedua dan ketiga.

 

TN JOYO IN ACTION

 

“Kalau pas mau nampil, benar-benar menghibur. Durasinya panjang dan istimewa. Pas di PBI Sragen Asri juga kayak tadi mainnya,” jelas Anang. Jika tak ada halangan, Ia akan menurunkan kembali gaco andalannya ke 3rd Anniversary IKM Gemolong besok Minggu, 5 November.

Di kelas sebelumnya, penampilan Tn Joyo kurang maksimal dan hanya finish di urutan ketiga di kelas Perwira A. Sutiyem, gaco andalan Ali Mangkubumi SF berhasil menjadi kampiun setelah tampil prima dengan aksi ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba.

 

ALI MANGKUBUMI. LB SUTIYEM JUARA KELAS PERWIRA A

 

Savana, gaco andalan Bang Jay DOB berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD Perwira A setelah bersaing sengit dengan Yoshi dan Reno. Pungggawa PBB BC ini juga berjaya setelah kenari Pendekar meraih posisi teratas kelas A. Di kelas Bintara A, PAUD Monata milik R Pari Kesit keluar sebagai yang terbaik.

Penampilan menawan kacer Laser di kelas Perwira mengantarkan gaco besutan Ciut ini meraih juara pertama, disusul Petrok dan Bromo. Memiliki materi dominan cililin dan tengkek buto, suara dahsyat Laser berhasil menembus gendang telinga juri sehingga diganjar bendera koncer A.

 

CIUT. LASER MULAI TEBAR ANCAMAN

 

“Laser ini sebenarnya gaco baru, umurnya udah mapan, kakinya sudah medang. Kalau dilihat materi dan volumenya bakal jadi ancaman,” jelasnya. Keberhasilan Laser meraih gelar juara membuat Ciut optimis untuk kembali meramaikan persaingan kelas kacer di Sragen dan sekitarnya.

Tampil dominan dan menonjol, murai batu J-Rock dan cucak hijau Cemong berhasil finish di urutan pertama di kelas Perwira. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

LASER IN ACTION

 

Besok Minggu, 5 November 2017 ada sejumlah agenda lomba yang dapat Anda ikuti antara lain 3rd Anniversary IKM Gemolong, Kusumo Cup Solo, Jurug Cup Solo, Tirto Nirmolo Ngawi serta Walikota Cup V Salatiga. Segera pesan tiketnya dan siapkan amunisi terbaik Anda.

 

DATA JUARA BOSS SRAGEN, RABU 1 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MC IKWANSYAH. PANDU JALANNYA LOMBA

 

JUARA KELAS PAUD

 

TABEL HADIAH UNTUK TIKET 50K

 

TABEL HADIAH UNTUK TIKET 40K

 

KATA KUNCI: boss tn. joyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp