HANUNG BOYOLALI. AK ANOMALI B2 MASIH BELUM TERBENDUNG

BOROBUDUR CUP #6

Anomali B2 dan Dollar Double Winner, Cabe Rawit Makin Trengginas

Tampil stabil dan konsisten, anis kembang Anomali B2 dan anis merah Dollar berhasil mencetak double winner di Borobudur Cup I. Di kelas kacer, Cabe Rawit milik Paul Haweng tampil trengginas dan berhasil meraih podium pertama dan kedua.

Anis kembang Anomali B2 andalan Hanung Boyolali masih belum terbendung di Candi Borobudur Cup I dengan sapu bersih gelar juara di kelas BnR Vit dan Vitagrow. Tampil nagen pada satu titik, Anomali B2 berhasil menarik perhatian juri dengan memuntahkan semua isian dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

 

AK ANOMALI B2 IN ACTION

 

Seolah mendapat tanda, Anomali B2 langsung on begitu korlap teriak penilaian dimulai. Sempat ketar ketir di awal lomba, Hanung bisa bernafas lega begitu gacoannya mulai bunyi dan membongkar semua isian. “Sempat khawatir juga tadi pas awal-awal belum mau bunyi, untung pas juri masuk langsung on, nggak mau berhenti itu sampai akhir,” selorohnya.

 

VIDEO ANOMALI B2 DI BOROBUDUR CUP LIHAT DI SINI

 

Kemenangan ini makin menasbihkan Anomali B2 sebagai salah satu anis kembang langganan juara baik lintas EO maupun blok. Jika tidak ada halangan, Hanung akan kembali menurunkan amunisi miliknya ke Piala Pasundan 2.

 

MR. KARYADI. AM DOLLAR MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh anis merah Dollar andalan Mr. Karyadi AE I Madiun dengan meraih dua kali juara pertama di kelas BnR Vit dan Vitagrow. Bermaterikan isian lagu mewah dan speed rapat, Dollar berhasil menghipnotis juri dengan gaya teler mentok kiri kanan.

“Nggak sia-sia jauh-jauh dari Madiun main ke sini, Dollar dua kali juara satu tadi. Kalau di Jawa Timuran sudah sering masuk, nggak kehitung lagi thropinya. Rencana lanjut ke Piala Pakualam,” ujar Mr. Karyadi mantap.

 

PAUL HAWENG KMP KUDUS. KACER CABE RAWIT NYARIS NYERI

 

Tampil trengginas dari awal sampai akhir penilaian dengan alunan roll speed tembak dan volume kristal, kacer Cabe Rawit andalan Paul Haweng berhasil meraih podium puncak di kelas BnR Vit setelah bersaing ketat dengan President dan Capres.

Dengan gaya tarung duduk sambil getar-getar, amunisi andalan KMP Kudus ini sukses menarik perhatian juri dengan memuntahkan isian srindit, gereja dan trecepan berulang-ulang. Tak mengherankan apabila juri langsung memberi bendera koncer A dibawah gantangan burung yang pernah ditawar 150 juta ini.

 

KACER CABE RAWIT IN ACTION

 

Di kelas AMB A, Cabe Rawit nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang perlombaan, namun sayang dewi fortuna sedang tidak berpihak dan harus puas di urutan kedua, kalah dari Capres.

“Setelah mabung, Cabe Rawit turun perdana di Rambo Cup Semarang, abis itu masuk nomor kecil juga di beberapa even besar seperti Jendral Sudirman Bojonegoro (1,3), Alvino Cup (1) terus Malioboro Vaganza (3). Minggu depan masih bingung antara Pasundan apa Bupati Cup Wonosobo,” ungkapnya.

 

SIRKUS TEAM. DOMINASI KELAS PLECI

 

Di kelas pleci, Sirkus Team berhasil mendominasi podium juara setelah finish di urutan pertama di kelas BNR Vit, AMB dan Gurah A melalui Peyex, Barax dan Teyeng. Kemenangan ini sekaligu menambah poin bagi B-90 Team yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

Menurunkan kenari Mutiara Timur, Gerpas SF Jember berhasil meraih dua kali runner up di kelas Kenari Kalitan AMB B dan Besar Gurah. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, gaco milik Fajar Bali ini sempat mencuri perhatian juri dan berikan perlawanan sengit pada pemenang.

 

GERPAS SF. KENARI PLAYMAKER DUA KALI RUNNER UP

 

Masih dari Jember, Dedi TB yang menurunkan Playmaker berhasil menempati urutan kedua kelas Kalitan AMB B dan ketiga kelas Besar Vitagrow. Kemenangan ini sekaligus melengkapi prestasi Tugu Balap Kicau yang sukses menempatkan Kalagondang di nomor kecil di kelas Murai Batu.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Mandala, amunisi andalan Candra Klaten juga berhasil menempati podium ketiga di kelas Kalitan AMB A. Tak hanya sukses membawa pulang piala, kebahagiaan Chandra makin lengkap karena amunisi miliknya langsung ditakeover.

 

CHANDRA KLATEN. RAIH PODIUM KETIGA, MANDALA DITAKEOVER

 

Di kelas lain, Chandra juga berhasil menempatkan Predator dan Premium di urutan ketiga dan keempat. “Minggu depan rencananya mau main ke Piala Pasundan 2, pokoknya wanih. Moga-moga sold out lagi,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

DATA JUARA BOROBUDUR CUP I BAG I LIHAT DI SINI

DATA JUARA BOROBUDUR CUP I BAG II LIHAT DI SINI

DATA JUARA BOROBUDUR CUP I BAG III LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: borobudur cup anomali b2 dollar cabe rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp