MB KITARO MONCER DI KELAS MAGELANG

BOROBUDUR CUP #2

MB Kitaro dan AK Anomali Kembali Menang

Masih ingat Kitaro? Juara di Piala Presiden Jokowi yang viral karena digosipkan ditawar 600 juta. Juga anis kembang Anomali, yang pekan lalu juara di Road to Kambing Hitam PBI Sleman ?

Di even akbar Candi Borobudur Cup, keduanya kembali membuka kemenangan. Kitaro menang di kelas Magelang yang bertiket 500 ribu, hadiah 7,5 juta. Burung yang dikawal Mr. Anto dan Pitax ini rencananya main dua kali. "Sekali lagi main di kelas yang berhadiah mobil," jelas Pitax.

 

 

HANUNG RIAN AK ANOMALI

 

Setelah ini, Kitaro istirahat untuk dipersiapkan ke Airin Cup, 22 April esok. “Kitaro main setidaknya harus 2 pekan sekali.”

Sementara itu, Anis kembang Anomali B2 juga mengawali kemenangan di kelas BnR Vit dengan tiket 300 ribu. Kali ini, Hanung mengaku menyiapkan jagoannya lebih baik, dengan datang lebih awal ke lapangan.

 

ANOMALI B2, SALAH SATU ANIS KEMBANG TERBAIK YANG NYARIS SELALU JUARA DI BERBAGAI EVEN TERUTAMA DI BLOK TENGAH. Hanung dari Boyolali, adalah pemilik burung yang berasal dari B2 BF Malang.

Hanung kini merasa cocok menggunakan Tweet Song untuk jagoannya. Bagaimana dengan Anda, ayo ikuti langkah Hanung dan banyak kicaumania lainnya yang sudah mencoba dan cocok dengan Tweet Song. HOTLINE 0813.2901.5859.

  

"Alhamdulillah sesi pertama tampil bagus, tidak turun. Semoga sesi kedua tetap bagus, dan bisa menang lagi," pungkas Hanung.

 

KATA KUNCI: borobudur candi kicau cup borobudurcup kitaro hanung anomali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp