70 GANTANGAN FULL PESSERTA

BORNEO CUP II BEKASI

Satu Titik Borneo Lovers Indonesia

 

 

Satu Titik Borneo Lovers Indonesia adalah slogan even paling bergengsi untuk murai Borneo. Digagas oleh komunitas Borneo di Jabodetabek, mampu menyajikan lomba yang menarik dan spektakuler.

Kontes digelar di Harapan Indah Bekasi pada Minggu 18 Desember 2016. Peserta ternyata membludak, jauh melebihi harapan panitia dan pecinta murai batu borneo pada umumnya. Gantangan tersedia 70, ternyata semua habis dan beberapa peserta sampai tak kebagian tiket.

 

PANITIA & SEBAGIAN PESERTA, BERHARAP TAHUN DEPAN KEMBALI DIGELAR.

 

Semua komunitas murai Borneo hadir di sini. Seperti Bosgan, BBC, TKMB, JBI, BOMACS, NCC, BOOMERANG. Semua menurunkan jago-jago terbaiknya.

Hal ini menunjukkan dari sisi populasi, murai Borneo yang ada di tangan para kicaumania juga banyak jumlahnya. Mereka juga kompak, solid, benar-benar menunjukkan semangat luar biasa untuk saling berjumpa darat sesama penggemar murai borneo.

Lomba hanyalah sarana. Juara juga bukan segala-galanya. “Tentu kami ke sini selain untuk berkompetisi juga ingin bersilaturahmi. Secara kompetisi, tentu setiap peserta ingin burungnya tampil bagus dan kalau bisa juara. Tapi semangat silaturahmi jauh lebih terasa, membuat kalah menang tidak mengubah rasa kegembiraan bisa berkumpul di satu titik, di Borneo Cup II Bekasi,” terang Anjar, salah satu peserta dari Bosgan Salatiga.

 

BORNEO MANIA, SIAP GANTANGKAN JAGOANNYA.

 

Hampir semua peserta berharap acara semacam ini bisa kembali terwujud tahun depan, bahkan bila memungkinkan dalam sekala yang lebih besar.Dengan demikian, kicaumania pada umumnya semakin terbuka matanya bila penggemar murai batu Borneo tidak bisa dipandang sebelah mata. Para EO pun diharapkan semakin mempertimbangkan untuk terus membuka kelas khusus Borneo, bila perlu minimal dua kelas syukur bisa lebih banyak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANJAR BOSGAN, DARI SALATIGA INGIN SILATURAHMI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: borneo cup ii bekasi borneo lovers indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp