BBL JUARA UMUM SF DI EVEN JAGAL PITIK CUP MUARA TEWEH, KALTENG

BORNEO BIRD LOVERS

Sehari Juara SF di Dua Lomba, Siap Goyang Launching Indra Arena

Borneo Bird Lovers (BBL) semakin menunjukkan taringnya sebagai salah satu single fighter (SF) terbaik di tanah Borneo. Sejak dicetuskan Don Subi bertepatan dengan gelaran PDAM Cup Batola 2019 silam, SF ini semakin solid dan terus meraih juara, termasuk minggu lalu (31/10) meraih juara umum SF di dua event berbeda yaitu di Luna Cup 4 Aby Arena Binuang Kalsel dan Jagal Pitik Cup Muara Teweh, Kalteng.

BBL merupakan tempat berkumpulnya para kicau mania di tanah Borneo, khususnya Kalsel dan Kalteng. Sedangkan para punggawanya di antaranya terdapat Don Subi, Mr Gapung, Taufik Madonk, H Tapai, dan beberapa lainnya yang masih aktif dan rajin turun sendiri ke lapangan mengawal jagoannya.

 

 

PUNGGAWAL BBL (DARI KANAN):  DON SUBI, TAUFIK MADONK, DAN H TAPAI

 

Menariknya di tubuh komunitas ini juga lebih menekankan persahabatan serta tidak menganl adanya bos dan tidak ada anak buah. Bahkan BBL sendiri memiliki motto “kuat karena sahabat,”. “Jadi kami itu tempat berkumpulnya orang-orang yang takut lapar, di sini juga tidak ada bos dan tidak ada anak buah,” ungkap Don Subi.

Pada pekan lalu, meski kekuatan BBL harus terbagi dua dimana sebagian turun di even Luna Cup 4 dan sebagian harus turun di Jagal Pitik Cup, namun gaco-gaconya tampil maksimal dan berhasil menjadi pendulang poin buat bagi tim yang lahir dari Kota Dodol Kandangan, Hulu Sungai Selatan ini. Alhasil, BBL dinobatkan sebagai juara umum SF dalam kedua even tersebut.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Adapun jago-jago yang sukses sebagai pendulang poin buat BBL, salah satunya adalah cucak hijau Ersy di Luna Cup 4. Kemudian andalan di Jagal Pitik Cup terdapat nama-nama seperti kenari Alexis, di kelas campuran bebas ada Play Boy, Kacer Blorok dan masih banyak lainnya.

Rentetan kesuksesan BBL SF dalam meraih gelar juara umum membuat para punggawanya semakin diri akan kekuatan timnya. Event yang menanti di depan pun siap untuk mereka goyang, termasuk event terdekat yaitu Launching Gantangan Indra Arena Tanah Laut, Kalsel yang akan dilaksanakan 7 November mendatang.[Bambang Borne]

 

BBL SF SAAT MEREBUT GELAR JUARA DI LUNA CUP 4

 

AGUS PENTOL (NOMOR 2 DARI KIRI) DUKUNG PENUH BBL

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: luna cup 4 tapin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp