MB RONGGOLAWE MILIK H. SOLIHIN BERTAHTA KELUAR SEBAGAI TERBAIK

BON SAWIT CUP TANAH LAUT, KALSEL

MB Ronggolawe Kibarkan Indra Arena BC, Atlantis SF Sampit Juara Umum

Gelaran Bon Sawit Cup dimulai tepat pukul 10.00 WITA. Seluruh peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan mendapat pengawalan ketat dari puluhan aparat kepolisian. Pada akhir lomba, Indra Arena BC Pelaihari dan Atlantis SF Sampit rebut juara umum.

Even dengan penjurian BnR Indonesia ini erlangsung di Bon Sawit Arena, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, pada Minggu 20 Desember 2020. Peserta hadir dari berbagai daerah, dan beberapa dari luat kota seperti dari Palangka Raya, Sampit, Grogot Kaltim, Kota Baru, Banjarbaru, Banjarmasin, dan masih banyak lainnya.

 

 

H. SOLIHIN DAN H. AWAY BERSAMA CREW INDRA ARENA BC

 

Indra Arena BC yang dikomandoi H. Solihin dinobatkan sebagai juara umum bird club. Salah satu andalannya yang sukses sebagai mesin pendulang poin adalah murai Borneo Ronggolawe. Bahkan mantan Runner up Presiden Cup 2018 ini kembali mengukir prestasi emas menyabet gelar burung terbaik pasca ganti bulu.

Sedangkan Atlantis SF yang datang jauh-jauh dari Kota Sampit, Kalimantan Tengah, turun jago-jago terbaiknya berhasil mengharumkan Sampit dengan menyabet juara umum Single Fighter. Salah satu jago andalannya di kelas murai Borneo adalah Asoka.[Bambang Borne]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ATLANTIS SF SAMPIT SUKSES MENYABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

INDRA ARENA BC DINOBATKAN JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bon sawit cup tanah laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp