PCMI TULUNGAGUNG

BOLLOT CUP 1 WITH NIRWANA BC NGANTANG-MALANG

Pestanya Pleci Mania dan Love Bird Mania Indonesia

Gelaran Bollot Cup 1 di Gantangan Nirwana BC, Ngantang-Malang pada hari Minggu 10 Februari 2019 jadi ajang sillaturahmi para pleci mania dari Malang Raya dan sejumlah kota di Blok Timur.

Antara lain dari Tulungangung, Blitar, Jombang, Pasuruan, Kediri dan lain-lain. "Terima kasih kami ucapkan kepada saudaraku semua yang sudah hadir di gelaran Bollot Cup 1.  Apabila ada salah ucap, jamuan serta sambutan dari panitia, kami mohon maaf sebesar-besarnya," kata Bollot.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH TULUNGAGUNG BC

 

Even ini bukan sekadar ajang silaturahmi, tapio sekaligus jadi ajang kompetisi Pleci Mania paling sengit di awal tahun ini. Sedikitnya ada 21 kelas khusus pleci yang dibuka panitia Bollot Cup I.

Gleyer andalan H Samsul dari KPS Cuk Surabaya yang tergabung dalam Pleman Jatim Bersatu dinobatkan sebagai Burung Terbaik di ajang ini. Gleyer sukses melibas empat tropi. Berkat prestasi Glayer dan gaco handal lainnya, Pleman Bersatu dari Jatim Bersatu tampil sebagai juara umum SF. Sementara di kategori perebutan juara umum BC, direbut oleh Tulungagung BC.

 

 

Sementara itu, di laga paruh bengkok, di kelas love bird balibu A, nomor gantangan 60 yang ditempati Yuli andalan PPOJ dari DT PPOJ berhasil meraih peringkat pertama. Yuli terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan lanjut dua dengan total poin 250.

Di peringkat dua direbut pemilik gantangan 06, Suketi andalan H Jonet dari PCMI Kediri yang terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua dengan total poin 182. Nomor gantangan 13, Sindikat milik Battlax SF dari PCMI Kediri hanya bisa meraih poin 166 namun sudah mampu mengunci podium tiga.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH KPS CUK DAN BURUNG TERBAIK PLECI GLEYER H SAMSUL DARI KPS CUK SBY

 

Di kelas love bird reg A, nomor gantangan 19, Barkis andalan H. Herry K dari Lion SF Jambi mampu meraih prestasi emas lewat aksinya yang memukau. Love Bird warna pastel kuning ini sangat fighter dan bocor.

Barkis berhasil mencatat durasi terpanjang hingga meraih poin 1.160 dan mutlak dinobatkan sebagai juara 1. Sementara podium dua disabet pemilik nomor gantangan 09, Starla andalan Sam Lendor dari Prabu SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan total poin 360. Podium tiga menjadi milik Ayu andalan PCMI Kediri yang menempati gantangan 04. Ayu meraih poin 330.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS PLECI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L1 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

 

BOLLOT DAN PANITIA NIRWANA BC

 

JURI YANG BERTUGAS

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bollot cup 1 nirwana bc ngantang-malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp