BOLANG CUP IV JAKARTA

Dihimpit 7 Lomba, Tetap Meriah dan Sukses

Salah satu tim asal Tangerang Selatan, Bolang Team, sukses menggelar hajatan akbarnya (08/10). Bertajuk Bolang Cup IV, even berhasil menarik perhatian kicau mania dari luar Jabodetabek, khususnya Jawa Tengah. 

Mereka yang datang jauh dari Jawa Tengah, datang dari Jepara, Tegal, Semarang, Solo, dan Pekalongan. Membuat Intercone Stadium Jakarta jadi lebih berwarna.

 

KICAU MANIA JEPARA HADIR DI EVEN

 

Even ini terasa semakin prestis karena menggandeng KMI (Komunitas Murai Batu Indonesia) sebagai EO dan penjurian. Burung-burung papan atas nasional yang bersaing menjadi yang terbaik di even ini. Beberapa nama bisa disebut, Singo edan, New Pedro, Sultan Casper, Pangeran, dan masih banyak lagi nama-nama beken yang turut ambil bagian.

Seluruh kru Bolang Team hadir untuk mengawal jalannya lomba. Sebagai catatan, team ini dikenal dengan kekompakannya yang luar biasa. Bolang Team benar-benar menyuguhkan gelaran yang menarik bagi kicau mania.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Konsistensi Bolang Team dalam dunia perburungan, menjadikannya semakin matang dalam menggelar even rutin tahunannya.

Adi Sunan selaku ketua Bolang Team, didampingi oleh Budi Santoso (Wakil Ketua), mengucapkan rasa syukurnya. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa harunya selepas acara. Pasalnya, ini adalah persembahan terakhir Adi menjelang masa baktinya sebagai ketua berakhir.

 

BUDI, ERWIN, ADI

 

“Alhamdulillah, akhirnya acara yang kita tunggu-tunggu ini bisa terlaksana dengan baik sampai dengan selesai. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir di acara kami. Mungkin ini menjadi salah satu persembahan terakhir saya sebelum pergantian ketua hari Selasa nanti. Mudah-mudahan Bolang Team semakin kompak dan solid,” ungkap Adi Sunan.

Senada dengan Adi, Pembina Bolang Team yaitu Erwinsyah Dinata (Erwin) turut bersyukur atas kelancaran even ini. Ia berharap dengan digelarnya even ini bisa menjadi motivasi seluruh anggota Bolang Team untuk mempertahankan eksistensinya di dunia hobi burung berkicau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, Bolang Team bisa menyelenggarakan even untuk yang keempat kalinya. Bagi saya pribadi, ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, karena menurut saya tidak mudah mempertahankan eksistensi suatu perkumpulan, paguyuban atau pun komunitas di dunia burung berkicau.”

Erwin pun berharap, even ini menjadikan teman-teman di Bolang Team, bahkan semua kicau mania, semakin erat menjaga silaturahmi, baik setiap anggota maupun antar kicau mania di mana pun berada. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam acara ini dan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicau mania semuanya. Sampai Jumpa di Bolang Cup 5,” pungkas Erwin. [denny]

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API VII - MAUNG BANDUNG:

 

KATA KUNCI: bolang team bolang cup kmi intercone stadium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp