BOLANG CUP 3

BOLANG CUP 3

Pemesanan Tiket Sudah Ditutup, 100% Siap Digelar, 9 Trotol Murai Batu Siap Dibawa Pulang

Salah satu tim asal Tangerang Selatan, Bolang Team, akan merayakan hari jadinya ke-3 dengan menggelar lomba burung bertajuk Bolang Cup 3. Bekerjasama dengan B16, even ini akan dihelat pada hari Minggu 19 Juni 2022, di Lapangan G&T Enterprise, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sempat tertunda akibat wabah pandemi Covid-19, even ini menjadi salah satu gelaran yang di tunggu-tunggu para kicau mania. Terbukti dengan membludaknya pesanan tiket jauh sebelum lomba diselenggarakan.

 

TROPI BOLANG CUP-3

 

Kemasan lomba yang dirasa cukup prestis, dengan tiket kelas utama sebesar 3,3 juta rupiah, hingga yang terkecil Rp 30.000,-.  Sebanyak 9 ekor trotol murai batu disiapkan untuk menjadi bonus bagi beberapa kelas teratas, sisanya akan diundi sebagai doorprise.

Tropi mewah nan elegan khas Bolang Team, juga menjadi daya tarik tersendiri. Benar-benar unik eksklusif, tidak bisa didapatkan di event lainnya.

 

 

Erwinsyah Dinata selaku Pembina Bolang Team mengatakan, agenda rutin tahunan Bolang Team ini memang sudah dinantikan oleh kicau mania. Selama ini, Bolang Team dikenal sebagai tim yang solid dalam urusan bersilaturahmi.

Lawatan Bolang Team tak hanya di sekitar Jabodetabek, even-even luar kota pun selalu disambangi oleh Bolang Team. Tak ayal jika even ini bakal dihadiri oleh peserta dari dalam maupun luar Jabodetabek.

 

UNDANGAN UNTUK KICAU MANIA

 

“Lebih dari 2 tahun even ini tertunda. Setelah dirasa cukup aman dari pandemi, banyak rekan-rekan kicau mania yang menanyakan even ini kapan akan digelar. Setelah kita pikirkan matang-matang, akhirnya diputuskan tanggal 19 Juni 2022,” ungkap Erwin.

Perlu dicatat, sebelumnya Bolang Cup 1 & 2 juga dikenang sebagai event yang suskes. Bolang Team pun makin bersemangat untuk menggelar Bolang Cup yang ke-3 tahun ini supaya lebih baik dari sebelumnya. Optimisme tinggi pun diusung oleh seluru kru Bolang Team.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh kicau mania, agar acara ini bisa berjalan lancar hingga Hari-H, sampai dengan selesai. Bagi kami kesuksesan acara ini bukan dihitung dari jumlah peserta, tapi kenyamanan dan kepuasan peserta dalam menikmati acara ini,” ujar Erwin

Hingga berita ini diturunkan, pemesanan tiket sudah ditutup pada hari Kamis (16/06), pukul 21:00 wib. Pengambilan dan pembelian tiket langsung (selama persediaan masih ada, atau bila ada pemesan yang hingga detik terakhir belum menyelesaikan administrasi) pada hari H/Minggu pagi.

 

 

Peserta yang main sesi awal harap menyesuaikan diri. Syarat dan cara mengambil tiket, beritahukan nomor urut, disertai bukti transfer. Terlambat lomba sudah mulai, risiko peserta.

Informasi ketersediaan tiket, silakan hubungi Dedi Irianto di 0813-8661-5023. Brosur dan Jadwal yang berlaku bisa disimak di bawah ini. Bagi yang belum pernah hadir ke lokasi lomba, bisa dipandu oleh map di bawah ini. [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL YANG BERLAKU:

 

 

DENAH / MAP: 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bolang cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp