DATA JUARA BOLANG CUP 3

BOLANG CUP 3

Dihimpit Lomba-Lomba Besar, Tetap Ramai Dipadati 880 Peserta

Hari Minggu (19/06), menjadi hari bersejarah bagi Bolang Team. Team asal Tangerang Selatan ini  menggelar acara akbar tahunan dengan tajuk Bolang Cup 3. Lapangan G&T Enterprise di Pondok Cabe Pamulang Tangerang Selatan menjadi saksi hadirnya kicaumania lintas blok.

Bekerjasama dengan B16 sebagai EO, lomba dimulai pada jam 9 tepat, dihadiri oleh seluruh kru Bolang Team, Pengurus B16 Pusat, dan beberapa tokoh perburungan dari Jabodetabek. Sepanjang lomba berlangsung, peserta terlihat sangat menikmati suguhan menarik dari Bolang Team.

 

DOORPRISE 7 EKOR TROTOLAN MURAI BATU

 

Kemasan lomba sangat memanjakan kicau mania, seperti bonus dan doorprise 6 ekor murai trotol dari beberapa penangkar yang jadi pendukung acara ini. Tak salah bila banyak tertarik untuk merapat ke sini.

Sesungguhnya, ini bukan satu-satunya event yang digelar pada hari yang sama, namun tetap meriah, banyak kicaumania yang memilih merapat ke sini. Terbukti dengan penjualan tiket yang mencapai 880 lembar.

Silaturahmi yang dijalin oleh Bolang Team selama ini dengan kicau mania dari berbagai daerah, menjadi hal yang paling berpengaruh untuk kesuksesan gelaran ini. Secara keseluruhan, lomba berjalan relative lancar tanpa hambatan berarti sampai dengan selesai.

 

 

Rizkiawan selaku Keta Pelaksana sangat bersyukur acara ini bisa terselenggara secara lancar. Luapan suka cita dari seluruh kru Bolang Team semakin terasa pada penghujung lomba. Seakan semua kerja keras kru, panitia, dan seluruh tim pendukung terbayar lunas.

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya acara ini bisa terlaksana dengan lancar hingga selesai. Atas nama keluarga besar Bolang Team, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir. Mudah-mudahan semakin mempererat tali persaudaraan kita sebagai sesama penghobi burung berkicau. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, pasti akan kami jadikan pembelajaran dan bahan evaluasi untuk acara Bolang Cup 4 tahun depan,” pungkas Riziawan.

 

KELUARGA BESAR BOLANG TEAM

 

Di blok barat, pada 3 Juli yang akan datang juga akan berlangsung event prestisius Yotama Cup. Menariknya, event ini akan menggunakan sistem penjurian terbuka. Para juri akan langsung menuliskan 3 ajuan di papan secara bersamaan tanpa saling melihat, setelah selesai ajuan diperlihatkan kepada seluruh peserta, kemudian direkap.

Ajuan hanya satu dibuang. Ajuan 4 dan 3 berhak mendapatkan nominasi, artinya berhak mendapatkan koncer A atau B. Sistem ini sudah diuji sebelumnya, para peserta pun dilaporkan puas dan senang. Jangan sampai melewatkan gelaran ini, tawaran baru yang benar-benar menantang. [denny, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA BOLANG CUP 3:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN IKUT MERIAHKAN LOMBA

 

KRU BOLANG TEAM & TIM JURI B16

 

LAPANGAN G&T ENTERPRISE

 

SUASANA KELAS UTAMA BOLANG TEAM

 

BROSUR YOTAMA CUP 1:

 

KATA KUNCI: bolang cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp