H TAUFIK BBF, TURUN SEKALI, MB STEVIE JADI YANG TERBAIK DI KELAS BOJONGKONENG

BOJONGKONENG PARTY FEAT REVI TENEL LIA BANJARNEGARA #2

MB Stevie Wonder Masih Bertaji, LB Wisanggeni & Siliwangi Berbagi Juara

Aksi menawan murai batu Stevie Wonder (SW), kembali dipertontonkan di even Bojongkoneng Party Banjarnegara. Salah satu andalan H. Taufik Bages BF ini, masih bertaji menghadapi lawan-lawan tangguh yang hampir memenuhi gantangan di kelas Bojongkoneng.

Gaya tarung ngeplay dengan performa prima dari awal hingga akhir lomba, menjadi ciri khas SW di setiap aksinya. Team juri yang bertugas, akhirnya mengganjar kemenangan untuk SW. Poin penuh SW, turut menghantarkan Putra Candi BC dari Banjarmasin keluar sebagai juara umum bird club.

 

 

MURAI BATU NYARIS FULL GANTANGAN

 

Pada hari yang sama, melalui murai batu Laskar Perayu, H. Taufik sukses mendulang kemenangan di even 2nd Anniversary Liputan Burung yang digelar di Kendalisada Banyumas (23/12). Laskar Perayu yang merupakan pelapis SW, nyaris hattrick dengan raihan juara 1, 1, dan 2.

Sengkolo milik Iwan Atha BF Mandiraja dan Baja Hitam milik H. Pur Tekop Pakkar Karangkobar, keduanya behasil menempel ketat Stevie Wonder. Sengkolo masuk peringkat dua, sedangkan Baja Hitam duduk manis di peringkat tiga. Di sesi kedua, Sengkolo gaet juara tiga dan Baja Hitam menempati peringkat enam.

 

YANTO GIMBAL PURWOREJO (KIRI), MONCER BERSAMA KACER ALCO MILIK BAYU ARTO JAYA

 

Yanto Gimbal Purworejo yang menurunkan kacer Alco milik Bayu Arto Jaya dari Purworejo, sukses meraih peringkat satu kelas Bojongkoneng yang diikuti Ababil & Kuda Hitam di peringkat dua & tiga. Prestasi ini, membuat Yanto Gimbal pede menggelandang Alco menuju Piala Cobra Cilacap 20 Januari 2019.

Kelas anis merah yang mulai ramai peserta, berhasil mempertemukan sejumlah jawara di blok tengah. H2D Platinum yang mengandalkan Siluman dan Safir, sukses meraih juara satu dan dua di kelas Stadion A. Di kelas Revi Tenel Lia, dua gaco Abond SF yang bernama Seruling Mas & Dragon unjuk gigi dengan menempati posisi satu dan dua.

 

KRU ABOND SF BANJARNEGARA, AMUNISINYA MAKIN KOMPLIT, MASIH BERBURU GACO

 

Abond SF yang dinobatkan sebagai juara umum single fighter, juga sukses mendulang kemenangan di kelas cucak ijo, kacer, branjangan, dan love bird. Di tahun 2019, Abond SF siap all out turun di berbagai lomba mengharumkan nama Banjarnegara.

Dua kelas love bird dewasa yang tersedia, diikuti sejumlah love bird papan atas nasional. Walau dibuat bebas, dua kelas love bird dewasa masih mendulang banyak kontestan. Wisanggeni milik Heri Dewa BF Wonosobo yang dipoles Riyadi dan Siliwangi milik Andika yang merupakan pendatang baru, berbagi juara.
 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Love bird Sekar milik Joko Mahardika SF yang namanya terus melambung dengan sederet prestasi yang diraihnya, nyaris menang nyeri di kelas Balibu. Dua kali aksinya, Sekar berhasil gaet juara satu dan dua. Banyak love bird lovers yang melihat aksi Sekar, dibuat terkagum-kagum.

 

DATA JUARA BOJONGKONENG PARTY FEAT REVI TENEL LIA, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH BERLANGSUNG MERIAH

 

AHMAD HAITAMI BERSAMA JUARA LB DEWASA

 

NZR INDONESIA CUP 1,  MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu,  hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

TEGUH ZAQI BF (KIRI), ANTAR LB SEKAR KE PODIUM SATU & DUA

 

DUTA DBF CUP PURBALINGGA, FULL TEAM HADIR DI BOJONGKONENG PARTY

 

H2D PLATINUM KAMPAK BC, AM SILUMAN & SAFIR DOMINASI JUARA KELAS A STADION

 

MB BAJA HITAM MILIK H PUR TEKOP, GAET JUARA 3 KELAS BOJONGKONENG

 

WONOSOBO ALL STAR MONCER DI  LB BALIBU A

 

WIDI RUSMONO DAN TEAM JURI, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera    0821.2959.4199

KATA KUNCI: bojongkoneng party feat revi tenel lia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp