PUTRA CANDI BC BANJARMASIN, LIBURAN SEKOLAH, AHMAD HAITAMI BAWA OLEH-OLEH JUARA UMUM

BOJONGKONENG PARTY FEAT REVI TENEL LIA BANJARNEGARA #1

Dibuka H Toto Hardono, Putra Candi BC Samarinda & Abond SF Juara Umum

H Toto Hardono selaku pelindung Bojongkoneng Bird Community, hadir dan membuka lomba Bojongkoneng Party Feat Revi Tenel Lia pada Minggu 23 Desember 2018. Dalam pidato sambutannya, H. Toto berharap lomba bisa berjalan lancar, fair play dalam penjurian, dan sukses di semua lini.

Revi Tenel Lia yang mendukung penuh gelaran ini, hadir bersama Rendra Sabita Noris S, SH, M.Kn selaku kepala desa Purwonegoro. Keduanya, turut menyaksikan jalannya lomba dari awal hingga akhir lomba, dan berkesempatan memberikan trophy untuk juara umum bird club & single fighter.

 

 

H TOTO HARDONO DIDAMPINGI WIDI RUSMONO, BERKENAN HADIR MEMBUKA  LOMBA

 

Dari 28 kelas yang tersedia, panitia hanya memainkan 27 kelas. 1 kelas branjangan B, batal dimainkan. Even yang digelar di Stadion Purwamenggala Purwonegoro ini, mampu menuai sekitar 908 kontestan yang datang dari berbagai kota, lintas blok, dan pulau.

“Terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania, dan para sponsor yang sudah mendukung Bojongkoneng Party. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba, sampai jumpa di even berikutnya,” ucap Widi Rusmono selaku ketua Bojongkoneng BC. 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Peserta terjauh datang dari Banjarmasin, yaitu Ahmad Haitami putra dari H. Cahaya Banjarmasin. Ahmad Haitami yang sedang menikmati libur sekolah di Banjarnegara, hadir dengan dikawal Aji Aank, dan rekan-rekan PRC SF Banjarnegara dengan mengibarkan bendera Putra Candi BC Banjarmasin.

Didukung sejumlah burung jawara seperti love bird Wisanggeni, Rem Bezz, Sakera, & Jank Jank,  jenggot Rantas RS, murai Stevie Wonder, kacer Alco, & Ababil, pleci Chupi Chupitu & Marques, berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Al Hasil, Putra Candi BC Banjarmasin dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

ABOND SF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, 20 JANUARI FOKUS DI PIALA COBRA CILACAP

 

Aji Aank dan Ahmad Haitami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Putra Candi BC. “Liburan kali ini terasa beda, lebih special dari biasanya. Banjarnegara kota penuh kenangan,” tutur Ahmad Haitami yang didampingi Aji Aank.

 Dikategori single fighter, juara umum diraih Abond SF dari Banjarnegara. Poin penuh didapat dari branjangan Superman, kacer Ababil, cucak ijo Naruto, anis merah Seruling Mas, dan love bird Chiko. Prestasi ini, menambah semangat Andi Bonafide Abond SF menyongsong persaingan di tahun 2019.

Setelah meminang beberapa burung jawara, Abon SF masih terus berburu burung jawara di kelas kenari, kacer, tledekan, love bird, dan kelas lainnya. Ini semua dilakukan, guna memperkuat amunisi Abond SF. 20 Januari 2019, Abond SF full team hadir di Piala Cobra Cilacap.

 

DATA JUARA BOJONGKONENG PARTY FEAT REVI TENEL LIA, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH JADI PRIMADONA

 

H TAUFIK BBF & H PUR TEKOP, BERSAING DI GANTANGAN, TAPI TETAP JALIN PERSAHABATAN

 

CERIX BNA & JOKO MAHARDIKA, LB SEKAR NYARIS MENANG NYERI

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

ANDI BONAFIDE ABOND SF, MASIH BERBURU GACOAN UNTUK MEMPERKUAT AMUNISI

 

MR TUGIYO PANDORA MOTOR, SELAMAT BUAT BOJONGKONENG PARTY

 

OPAN BEWOK, FOKUS DI BAGIAN KEUANGAN

 

FERRY YONG KURNIA BF, LB OPLUS TERBAIK, OPIUM KEKEANNYA MASIH PANJANG-PANJANG

 

 

BAMBANG KTC (KANAN), BERBAGI ILMU PERBURUNGAN DENGAN DEKKY

 

IWAN ATHA BF, SENYUM KEMENANGAN, MONCER BERSAMA MB SENGKOLO

 

H TOTO HARDONO & DEKKY, FOTO BERSAMA TEAM JURI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp