PANITIA BOJONGKONENG BC PURWONEGORO, TERIMAKASIH & MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

BOJONGKONENG CERIA PURWONEGORO

Duta Blacan Award Berjaya di LB

 

 

Animo kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya, terlihat antusias menghadiri lomba Bojongkoneng Ceria pada Rabu 28 September di pasar Ikan Purwonegoro Banjarnegara. Walau lomba berakhir sampai petang sekitar jam 6 sore, namun kontestan tetap bersemangat dalam mengikuti jalannya lomba. Even yang digelar Bojongkoneng BC ini, berlangsung lancar dan meriah.

Duta Blacan Award yang dipimpin langsung oleh Ferry Yong, Berjaya di kelas love bird dengan menempatkan sejumlah gaco andalnya di papan atas. Tembak Mati yang masih saudaraan dengan Opium, menang nyeri dengan memetik juara satu di kelas Pasar Iwak A dan B.

Ozil SOi milik Odam SOi yang eksis meretas prestasi di beberapa lomba yang diikutinya, sukses menjadi yang terbaik di kelas Bojongkoneng. Sementara Ratu Jodha milik Anshor yang Minggu lalu menuai juara 1, 5, dan 1 di even Batur, di Bojongkoneng masih mampu duduk di peringkat dua di bawah Tembak Mati.

 

DUTA BLACAN AWARD UNGGUL DI  LB, 18 DESEMBER KE BANJARNEGARA YA ?


Tembak Mati, Ozil SOi, Ratu Jodha, dan sederet gaco milik Duta Blacan Award, berhasil meraih prestasi berkat rutin mengkonsumsi pakan dan vitamin Opium produk dari Kurnia BF. “Pakan dan vitamin Opium tidak mempunyai evek samping, jadi aman jikalau digunakan untuk burung kesayangan anda,” tutur Ferry Yong pemilik love bird jawara yang bernama Opium.

Untuk mensukseskan even Blacan Award pada 18 Desember di Surya Yudha Park, Ferry Yong akan terus mengirim dutanya ke berbagai lomba seperti Anniversary WBC (16/10), BNS Cup Purwokerto (30/10), Piala Dawet Ayu Banjarnegara (6/11), Kambing Hitam Cup 2 Jogja (13/11), Piala Pekalongan Team (13/11), & Dandim Cup Wonosobo (20/11).

Jawara love bird lainnya yaitu Rinjani milik Bejo BF dan Yellow milik Aji Aang PRC Team, keduanya bertengger di peringkat dua. Kacer Hard Rock dan Herkules milik Ir Mulyono Purbalingga, tampil dua kali dan sukses masuk peringkat atas. Hard Rock nyaris menang nyeri, dan Herkules gaet juara 4 dan 3.

 

SURYA MHD TEAM PURBALINGGA, TURUN SEKALI, DORAEMON UNGGUL

 

Gigih-Dihan, Mr. Bowo, dan Ari Briliant yang tergabung dalam Nouvo SF, sukses meretas prestasi bersama kenari Sugoi, kacer Mahadewa, dan Armani. Kenari Doraemon milik Surya MHD Team Purbalingga yang turun sekali, sukses meraih juara satu. Surya merasa puas dengan performa Doraemon yang selalu tampil prima, dan terus eksis di papan atas.

 Di kelas pleci, Nanda dan Ciang Harsono yang mengibarkan bendera X-Gen, berhasil menempatkan Sazuke di peringkat satu dan Dakkar di posisi runner up. Widi Rusmono mewakili rekan-rekan panitia Bojongkoneng Bird Community mengucapkan terimakasih, dan memohon maaf bila ada kekurangan selama jalannya lomba.

JUARA BOJONGKONENG CERIA PURWONEGORO (28/9), KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ODAM SOi, OZIL SOi MERAIH PRESTASI

 

ANSHOR, RATU JODHA TETAP EKSIS

 

NOUVO SF BANJARNEGARA,  ARMANAI &  SUGOI TERUS MERETAS PRESTASI

 

IR MULYONO PBG, HARD ROCK & HERCULES BERTENGGER DI PAPAN ATAS

 

 X GEN, PLECI SAZUKE & DAKKAR BERTENGGER DI PERINGKAT 1 & 2

 

PRC TEAM & BEJO BF, BANYAK MENUAI PRESTASI

 

PEMBAGIAN DOOR PRIZE, SELALU ADA DI BOJONGKONENG

 

SUASANA LOMBA DI BOJONGKONENG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara bojongkoneng ceria purwonegoro 28 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp