H. Nur Dayu (Tengah), Sniper Tumbangkan Lawan di Murai Bofago Cafe

BOFAGO CAFÉ CUP 1 BLITAR #2

Sniper dan Krisna Bersaing di Murai, CH Exotis Nyaris Hattriks

Persaingan murai sangat ketat, Sniper puncaki murai sekali, sedangkan Krisna dia kali alias nyeri. Cucak Hijau Exotis milik Eddi Kwok Raih juara 1, 2, 1 nyaris hattriks.

Blitar sebagai gudangnya murai batu ciamik benar-benar teruji di Bofago Café Cup I, Minggu 02 Juni 2019, di Gantangan Bofago Arena di Jl. Raya Sidodadi, Klepon, Kec. Garum, Kab. Blitar. Juri yang diterjunkan juri independent dengan 3 korlap: Mr. Sorok dari Solo, Mr. Bimo dari Jogja dan Mr. Amang dari Tulungagung.

 

 

Murai Krisna Double Winner

 

sebagai tuan rumah, Blitar, hanya mengantongi 1 juara murai yaitu Sniper besutan H. Nur Dayu dari Nglegok yang mengibarkan Duta CLBK di sesi Bofago Cafe. Sedangkan Dua kelas yang lain: Murai Bofago Arena dan Independent dibabat habis Krisna milik Jalu dari Duta Kapolres Cup Kediri. Sniper sudah 5 tahun di tangan Nur Dayu, “perna juara 1 di KLM, PBI Blitar juara 1, 1, 2, PBI Nganjuk juara 1 hattriks, sempat ditawar 100 juta di Malang, belum saya lepas, buat gaco,” ungkap Nur Dayu.

Di kelas cucak hijau utama alias Bofago Arena, terjadi duel sengit antara Exotis milik Eddi Kwok dari Dt. Kapolres Kediri dengan Galaxy milik Mr. Deddy dari Duta CLBk, kedua jagoan ini meraih nilai sama sehingga harus toss, yang akhirnya dimenangkan oleh Exotis. Exotis kerja nancep, nagen, lagu panjang-panjang diantaranya pelatuk dan gereja, kapas tembak, akhirnya Exotis memborong juara 1, 2, 1. “Exotis peraih juara 2 kalah toss penentuan juara 1-2 di Elnino Cup, Bagusta Cup juara 1, Tsubasa Cup Nganjuk juara 2. Sedangkan di kelas Bofago Café dijuarai Dewa Amor besutan H. Rizky Ketehore Blitar.” Terang Eddi Kwok.

 

Eddi Kwok (Kiri), Cucak Hijau Exotis Nyaris Hattriks

 

Kelas Kenari full, brung ini mulai naik daun lagi di Blitar Raya,  para penggemarnya mulai bergabung membentuk club dengan nama Kenari Blitar Bersatu. Di kelas Kenari Independen dijuarai Anoman besutan MT dari Duta CLBK, sedangkan di kelas Standart All Size Gladiator dipuncaki Armada milik H. Nizar dari Sumber Indah Jombang dengan jokinya Roni. Armada sering juara di kawasan tengah seperti Jepera, Jogja dan Klaten. “Stadart kecil, lagu cengkok, persiapan ke Pakualam,” terang H. Nizar.

“Terimakasih atas dukungan kicau mania semua, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di Bofago Arena Cup maupun Bofago Café Cup, yang akan kita kemas lebih menarik lagi,” kata Mr. Yudi Bofago.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BOFAGO CAFÉ CUP 1 BLITAR, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CH Galaxy Milik Deddy Raih Runner Up, Kalah Toss

 

Roni Kawal Armada Puncaki Kenari Gladiator

 

Kenari Blitar Bersatu, Ramai-Ramai Luruq Bofago Café Cup

 

 

Sesi Kenari Full

 

Joko Kawal Langsung Lintang Juara 1 Sogon

 

Anis Merah Raja Timur Double Winner

 

 

Sherly JR Kampiun Anis Kembang

 

Anoman Juara 1 Kenari Independent

 

Anak Papa Juara 1 LB M1 Gladiator

 

 

Murai Krisna Raih Piala Juara 1 dari Panitia

 

Dari Kiri, Mr. Bylod Ketua NZR Blitar, Ki Samuri MC Kondang, Mr. Donni

 

Suasana Penjurian Cucak Hijau

 

KATA KUNCI: bofago cafÉ cup 1 blitar sniper krisna ch exotis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp