SUMBER INDAH SF JOMBANG MEMBORONG DUA GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET.

BOB JATIM 2019 RADJAWALI INDONESIA SURABAYA #1

Diikuti 800an Peserta, Bagikan 5 Penghargaan Burung Terbaik

Radjawali Indonesia Jawa Timur pimpinan Imron Brekele berkolaborasi dengan gantangan PAL BC Surabaya menggelar even bertajuk BOB Jatim 2019, Minggu 01 Desember 2019. Ada 5 penghargaan burung terbaik dibagikan panitia, siapakah jawaranya?

Gantangan PAL BC milik Abah Sakri di jalan Wonorejo Surabaya, disesaki 800an kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Malang, dan Jombang. “Radjawali Indonesia akan terus berkarya di Jatim dan akan berusaha memberikan yang terbaik buat kicaumania, seperti pada hari ini,” buka Imron Brekele, Ketua RI Jatim kepada burungnews.

 

 

IMRON BREKELE BERSAMA ABAH HUDAN 911 DAN SATRIO THE RACING STAR.

 

Tidak hanya dihadiri oleh kicaumania dari berbagai daerah, beberapa tokoh perburungan di Surabaya Barat tampak hadir dan memeriahkan BOB Jatim 2019, seperti Abah Hudan dari 911 SF serta Satrio Budi Martanto dari The Racing Star. Tampak pula ketua BnR Jatim, Budi Robot ikut hadir menerima penghargaan di akhir lomba.

Panitia BOB Jatim 2019 memfasilitasi hampir semua kelas, seperti kelas punglor merah yang menjadi kelas pembuka serta ada kelas cendet, kacer, kenari standar all size, kenari kalitan, cucak hijau, murai batu, dan juga love bird. “Kami memberi apresiasi kepada 5 kategori burung terbaik pada kelas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, dan kenari,” tambah Imron Brekele.

 

ARJUN MENGANTONGI GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Penghargaan burung terbaik diberikan pada akhir lomba, dimana panitia menetapkan gelar tersebut dari hasil lomba pada kelas yang dilombakan. Penghargaan burung terbaik pertama diberikan kepada Arjun milik Abah Hudan dari 911 SF sebagai murai batu terbaik yang merebut 2 gelar juara pertama di kelas utama murai batu executive dan murai batu panglima.

Gelar burung terbaik ke dua di kelas cucak hijau diberikan kepada Kipas Dewa milik H Nizar dari Sumber Indah SF Jombang berkat raihan menempati posisi 5 di kelas utama serta menyapu bersih 2 kelas berikutnya cucak hijau A dan B Panglima sebagai yang terbaik.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Selain menerima penghargaan burung terbaik di kelas cucak hijau, Sumber Indah SF Jombang juga mendapatkan gelar burung terbaik di kelas cendet lewat Anak Muda milik Denis yang sukses merebut 2 gelar juara pertama di sesi cedent Radjawali dan Punggawa.

Sementara di kelas kacer menjadi milik Super Speed gaco andalan Budi Robot dari BnR Jatim yang dikawal Eko Jenika. Super Speed meraih gelar burung terbaik berkat penampilan stabilya merebut juara 2 pada sesi kacer Panglima dan juara pertama pada sesi kacer Radjawali.

 

KIPAS DEWA MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Untuk kelas kenari disabet Topan gaco Lute Jibus dari Jibus SF, dominasi Topan terlihat pada sesi kenari all size Panglima dan Radjawali yang mampu disapu bersih sebagai pemenang pertama. Menempati posisi 4 pada sesi kenari kalitan semakin menambah perbendaharaan poin Topan untuk merebut gelar burung terbaik.

 

DATA JUARA BOB JATIM 2019 RADJAWALI INDONESIA SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI ROBOT MENERIMA PENGHARGAAN KACER TERBAIK DARI PERWAKILAN RI.

 

TOPAN MEREBUT GELAR KENARI TERBAIK.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

ANAK MUDA MENYABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

EKO SUKSES MENGAWAL SUPER SPEED SABET GELAR KACER TERBAIK.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pal bc radjawali indonesia ri abah hudan 911 sf sumber indah sf surabaya burungnews the racing star bnr jatim jibus sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp