LB GELANG MAS, JEJENG, & JAPA JAPU, MONCER DI KELAS DEWASA

BOB INCAR WONOSOBO

GM, Jejeng, & Japa Japu Unggul Di LB Dewasa, Hard Rock & AZP 019 Kibarkan Duta Piala Cobra Cilacap

Sedikit demi sedikit, penampilan love bird Gelang Mas (GM) mulai kembali menuju performa terbaiknya. Di beberapa even yang diikuti, nama GM sudah menghiasi daftar juara. Salah satu gaco Saryono ini, sekarang sering diturunkan di lomba dan sukses meretas prestasi atas.

Even BOB Incar Wonosobo yang berlangsung Selasa 25 Desember 2018, mampu dilalui GM dengan raihan juara satu kelas SUN. Saat turun di kelas Incar, perolehan poin GM melebihi batas maksimal yaitu 1500 sehingga harus legowo terkena diskualifikasi. “Salah setingan, jadi kelebihan poin,” ucap Saryono.

 

 

SARYONO, GM & JEJENG, SEKALI TUAI KEMENANGAN

 

Di kelas Bintang, Saryono gantian menuai juara satu melalui aksi Jejeng yang merupakan hasil ternak dari kandang sendiri dengan cincin S11R. Saryono berharap, GM bisa seperti sediakala sehingga mampu bersaing dengan love bird konlset jawara nasional.

Ivan, ketua Margo Rejeki Enterprise (MRE) yang menurunkan love bird Japa Japu, juga unggul di kelas dewasa dengan menempati podium satu kelas Incar. Dari tiga kali aksinya, Japa Japu sukses menuai juara satu, empat dan dua. Bersama murai Holiday, Ivan berhasil meraih kemenangan nyeri di peringkat dua.

 

IVAN MARGO REJEKI ENTERPRISE, MONCER BERSAMA MB HOLIDAY & LB JAPA JAPU

 

Di bawah kendali Ivan, latpres Margo Rejeki Enterprise (MRE) yang bertempat di komplek Pasar Kuripan Watumalang Wonosobo yang rutin digelar tiap hari Rabu dengan menggunakan penjurian Ronggolawe, terus ramai dihadiri kicaumania. Ivan-pun, berterimakasih kepada kicaumania yang selalu hadir di MRE.

Hard Rock, dan AZP 019, keduanya sukses kibarkan Duta Piala Cobra Cilacap. Turun di kelas love bird Paud, Hard Rock milik Faiq Star BF yang dipoles Basuki mampu tampil maksi. Basuki yang piawai memoles burung, berhasil mengkondisikan Hard Rock agar tidak kelebihan poin di atas 700. Al Hasil, Hard Rock sukses menuai kemenangan nyeri.

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

AZP 019 yang merupakan pendatang baru hasil ternakan dari kandang AZP BF Wonokerto Wonosobo milik Eko Brotz Azida Putra, menjadi yang terbaik di kelas Formula SUN dengan raihan juara satu. Keberhasilan AZP 019 di tampilan perdananya, sudah barang tentu membuat sang empunya bisa tersenyum manis.

Prestasi ini, menambah Eko Brotz makin semangat dalam menekuni breedingnya. “Alhamdulillah, penantian panjang sudah mulai menuai hasil maksimal. Beberapa kali indukan nelur, ga menetas. Ini merupakan anakan pertama, dan semoga yang lainnya bisa seperti AZP 019,” ungkap Eko Brotz yang selalu memakai Duta Piala Cobra di setiap lombanya.

 

AZIDA PUTRA AZP BF, BANGGA ORBITKAN TERNAKAN SENDIRI

 

Berkibarnya Duta Piala Cobra di BOB Incar, membuat Yance dan panitia lainnya gembira. Melalui pesan WhatApp, Yance mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan kicaumania yang berkenan memakai Duta Piala Cobra. “Terimakasih, saya tunggu kehadiran rekan-rekan di Piala Cobra Cilacap 20 januari 2019. Semua kelas, los gantangan,” tutur Yance.

Secara keseluruhan, walau sepanjang lomba diguyur hujan, namun even BOB Incar berjalan lancar dan meriah. Slamet SUN selaku ketua INCAR (Inisiatif Cari Rejeki), mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan.

 

 

Pekan depan tanggal 30 Desember, Dipayuda Banjarnegara kembali menggelar latpres setelah libur menghormati even Pandora Cup 2 Wonosobo. Di Latpres Dipayuda, juga bakal diadakan lelang sangkar love bird, dan hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu pengobatan anak dari saudara Saren Bojongkoneng BC.

Di awal tahun 2019 tepatnya tanggal 6 Januari, beberapa even siap digelar diantaranya Gebyar Tahun Baru Gombong, 2nd Anniversary KLI Banyumas, Gebyar Tahun Baru 2019 Sokaraja Purwokerto, Special MSC BF Banjarnegara, Ceria WBC Banjarnegara, Latpres Batur Banjarnegara, & Latpres Gencar Wonosobo.

 

DATA JUARA BOB INCAR WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD, MASIH RAMAI PESERTA

 

SLAMET SUN, KETUA INCAR WONOSOBO

 

TEMPAT PARKIR, FULL KENDARAAN PESERTA

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah        UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

BASUKI STAR BF, NYERI BERSAMA LB HARD ROCK

 

JATMIKO JAPAR, MB ALAS IRENG GAET JUARA 7 & 1

 

ROSID SAWANGAN, IJO BAGONG DUDUK MANIS DI PERINGKAT 5 & 2

 

TEAM JURI INCAR, MENGGALI TALENTA JURI-JURI MUDA INDEPENDEN WONOSOBO

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: obo incar wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp