SESI ANIS MERAH, NYARIS FULL

BnR TLOGOREJO JOGJA

Magelang BC Juara BC, Alysa Curi Juara Love Bird

 

 

 

Komplek pasar terpadu Tlogorejo di jalan Godean kilometer 5 Yogyakarta, dipenuhi kicaumania pada 15 Mei yang lalu. Itu adalah agenda rutin bulanan Latpres BnR Tlagareja. Hal yang sama terjadi bulan sebelumnya setiap hari Minggu pekan kedua.

Kelas seperti anis merah, peserta juga nyaris penuh. Anis merah dibuka sampai tiga kali, termasuk satu kelas yang digratiskan. “Sengaja kelas kita buat tiga, satu diantaranya gratis. Kami benar-benar ingin kembali mengangkat pamor anis merah,” jelas Iful Sugara, komandan even BnR Tlogorejo.

 

MAGELANG BC TAK TERBENDUNG

 

Magelang BC yang dipimipin oleh H. Hakiem Arief memipin perolehan poin pada kategori BC. Sejumlah jagoan dari Magelang BC bersiar terang, seperti kenari Jupiter, kacer Panenka, murai batu Raja Petir, serta ciblek Maistro milik Argo.

Di kategori SF, poin terbanyak diraih oleh The Hero’s. Jagoan mereka antara lain unggul di kelas kenari  melalui Bledex dan Time Bomb.

 

Mr. HERU THE HERO'S REBUT JUARA SF

 

Sejumlah tokoh juga meramaikan even ini, seperti Sapta KH ketua PBI Sleman, datang ikut meramaikan kelas anis merah. Sapta juga berharap semakin banyak EO yang mau membuka kelas anis merah lebih banyak lagi, supaya para pemiliknya kembali bergairah.

Juara di kelas anis merah antara lain Dinamid, milik Fahmi dari Kami BC. Kemudian di kelas anis merah lainnya ada nama Arimi milik Sulis, juga dari Kami BC, serta Tuan Muda milik Arif dari PBG Jogja.

 

SAPTA KH & ARYO. RAMAIKAN ANIS MERAH

 

Tony H dari Gunung Kidul, sukses mengorbitkan love bird Alysa. Rencananya, Alysa akan kembali diturunkan di even Dandim Cup Solo 22 Mei besuk. “Cukup menantang menurunkan love bird di Solo, bisa tampil dan menang di sana memberikan kepuasan tersendiri,” ujar Pitek yang ikut mendampingi Tony.

Masih di kelas love bird, jauh-jauh datang dari Kutoarjo, hasilnya sungguh memuaskan Yayan Byn, karena gaconya Bonar berhasil menjadi yang terbaik di kelas BnR. Di kelas  cucak hijau, ada nama Zirox milik Mr. WN (Pangeranan) yang mencuri juara.

 

TONY H -  RAHMAD GUNUNG KIDUL. BAWA PULANG JUARA 1 BERSAMA ALYSA

 

Sementara itu, Indra Hotkom dan kawan-kawan dari Gunung Kidul juga mengaku senang jagoannya murai batu Raja Selatan meraih runner up. Mr. Oop dari Didan BF, membawa pulang juara kacer bersama Raja Roll. Kelas cendet, juara diborong oleh Batosay milik Suryo Panggah dari 2728 SF.

 

 

DATA JUARA BnR TLOGOREJO, LIHAT DI SINI

 

INDRA HOTKOM GUNUNG KIDUL, RAIH RUNNER UP BERSAMA MB RAJA SELATAN

 

MR WN. ZIROX'S TERBAIK DI CUCAK HIJAU

 

MR YAYAN KUTOARJO. BONAR  CURI JUARA DI KELAS LOVE BIRD BnR

 

OOP DIDAN BF, KACER RAJA ROLL CURI JUARA 1

 

PANITIA DAN JURI JBI. SUKSES BESAR, TUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp