ADA SPESIAL WANI TIKET 25 RIBU HADIAH SATU JUTA DI BnR SUKA SUKA WIYUNG.

BnR SUKA SUKA WIYUNG SURABAYA

Spesial Wani, Tiket 25 Ribu Hadiah 1 Juta, Nominasi Lebih Banyak dari Standar

Ada tiket 25 ribu berhadiah 1 juta pada Spesial Wani gantangan BnR Suka-Suka Wiyung Surabaya pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Selain itu, nominasi pemenang diambil lebih banyak dari standarnya.

BnR Suka Suka kembali membuat terobosan baru pada kontes rutinnya di hari Sabtu dan Minggu, salah satunya adalah membuka tiket 25 ribu dengan hadiah 1 juta. “Ini nantinya akan berlaku setiap gelaran rutin kami pada hari Sabtu dan Minggu khusus untuk kelas murai batu dan cucak hijau,” terang Mbah No dan Opick kepada burungnews.

 

 

TONY ASAMI MEMBAWA PA MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU.

 

Selain menawarkan tiket murah hadiah wow, panitia BnR Suka Suka juga akan menggodok tiket wow pada latber di hari Minggu. Menurut Mbah No dan Opick, akan ada kejutan pada gelaran di hari Minggu dengan membuka tiket 100 hingga 300 ribu dengan konsep G-16 atau G-20. “Kita lihat aja pada Minggu depan, mudah-mudahan kicaumania bisa merespon baik ide kami,” jelasnya.

Tidak hanya memberi iming-iming hadiah wow, panitia juga memanjakan peserta dengan memberikan nominasi pemenang lebih banyak dari biasanya. “Contohnya bila standarnya ada 5 pemenang atau nominasi kami tambahi 1 nominasi lagi jadi 6. Intinya jumlah pemenang akan kami tambah pada setiap kelasnya,” tambah Opick.

 

 

Hasil lomba Spesial Wani pada hari Sabtu, 13 Maret 2021, Putra Asami gaco Tony Asami yang membawa duta Cit Cit Cup I berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama di kelas murai batu. Gaco lama Tony Asami berhasil mendominasi dua kelas yang dilombakan dengan memborong dua piala juara pertama.

Pada sesi B yang menjadi kelas pertama yang dimainkan pada sesi si burung ekor panjang, Putra Asami atau biasa dinamai PA mampu menjadi yang terbaik bertarung sengit dengan Suro milik Marlon dan Tyson gaco Abah Gianto.

 

INDRA BRIAN MENGANDALKAN MESIN TEMPUR SI IJO LEPAS TROTOL.

 

Masih dengan penampilan apiknya yang stabil, PA kembali menjadi yang terbaik dengan merebut juara pertama pada kelas utama sesi A. PA kembali harus bersaing dengan Tyson milik Abah Gianto yang tidak mau kalah stabilnya serta Tek Tek milik Sari MJ yang menempati posisi tiga.

Menurut Tony Asami sang pemilik burung, gaconya seminggu bisa main 3 kali dalam satu kali lomba kuat turun 2-3 sesi. Mempunyai banyak variasi lagu seperti prenjak merah betina, murai air, cucak jenggot, kenari, cililin, dan siri-siri. “Tidak menutup kemungkinan kalau top form bisa keluar semua tonjolannya tersebut,” jelas Tony yang sudah memegang PA sejak 4 tahun silam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau, dimana tersaji pertarungan burung muda usia antara Mesin Tempur milik Indra Brian dari Liar Poll dengan Maya gaco Machend dari CIAS. Mesin Tempur yang berhasil merebut juara pada kelas utama cucak hijau A, layak menjadi pemenang berkat tembakan kasaran yang rajin dari awal hingga akhir lomba.

Meski cuaca hujan lebat dengan kondisi sedikit gelap karena tertutup mendung, Mesin Tempur masih mampu kerja bagus. Paloma milik Saroyo menjadi lawan tangguh pada sesi A bersama Alexis gaco Fauzi. Sementara pada sesi B yang main di awal lomba, mampu disabet Maya milik Machend dari CIAS yang baru lepas trotol.

 

SAKO BERHASIL MEREBUT DOUBLE WINNER DI SESI LB FIGHTER.

 

Perancis andalan Cahaya Gemilang mampu menduduki posisi dua, sementara Mesin Tempur berhasil nangkring di tempat ke tiga. Menurut Indra, Mesin Tempur meski muda usia tampil berani tampil melawan burung mapan karena gayanya yang fighter. “Menurut saya, penampilan pada sesi B tidak kalah apiknya dengan sesi A, ngedruknya keluar dari awal hingga akhir lomba,” ujar Indra. Sedangkan pada sesi terakhir berhasil dimenangi Paloma gaco Saroyo dari Kedurus yang bersaing sengit dengan Arpas serta Samurai.

Opick perwakilan dari BnR Suka Suka Wiyung kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada lomba akbar bertajuk Tribuwana Tunggadewi Cup 2 yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 dan Minggu, 28 Maret 2021. “Untuk hari Sabtu kami buka untuk kekemania serta beberapa burung masteran sedangkan hari Minggu menjadi gongnya ada kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer , anis merah, dan anis kembang,” tutupnya.

 

BROSUR TRIBUWANA TUNGGADEWI CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MAYA GACO ANDALAN CIAS SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

SURO MERAIH JUARA 2 SESI MURAI BATU B.

 

 

PALOMA MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

BONGSOR MEREBUT JUARA PERTAMA SESI KENARI A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr suks suka wiyung bnr bnr suks suka surabaya putra asami mesin tempur spesial wani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp