AKSI BUKA PARUH NGEPLONG ANTARKAN PLECI UNTIR NYARIS NYERI.

BnR SNS SABTU

Full Buka Paruh Ngeplong Pleci Untir Nyaris Nyeri, LB Petruk Dua Kali Juara Pertama

Aksi menawan Untir milik Amel sukses membuatnya meraih nyaris nyeri pada sesi pleci di kontes BnR SNS hari Sabtu (28/07). Love bird Petruk andalan Man dari Apel BC sabet juara BOB.

Arena BnR SNS Sabtu malam itu dipenuhi decak kagum para pleci mania lewat aksi Untir andalan Amel. Aksi buka paruh ngeplongnya yang menembakan irama cililin serta ngerollnya bernada kenari membuat para juri dan pleci mania gedek kepala.

 

 

IKUT SEMUA SESI KENARI MAHARATI SUKSES TANPA ZONK.

 

Selain irama lagu, Untir yang bermain di gantangan nomor 01 sangat mencolok dengan volume tebalnya. Kestabilannya dalam membawakan lagu dengan volume tebal membuatnya nyaris nyeri. “Pas lagi top perform aja, makanya buka paruhnya ngeplong dan keluar isian cililinnya,” kata Amel.

Rusdi yang membawa kenari Maharati juga sukses mencuri perhatian para juri BnR yang bertugas. Aksinya yang paling menawan saat sesi C berlangsung. Durasinya yang diatas rata-rata saat membawakan irama cengkok standarnya dengan jeda rapat membuat Maharati moncer.

 

LB PAUD COKRO (KANAN) BERDUEL SENGIT DENGAN JAIL ANDALAN ABA NOR.

 

“Alhamdulillah Maharati mengikuti semua sesi disini tidak ada yang zonk, sesi A dapat 2, B 4, C 1 dan BOB tadi dapat 3,” ucap Rusdi yang membawa bendera Duta Anniv AKG & JAS.

Pada sesi paud A terjadi adu lecek antara Cokro andalan Maskur dan Jail milik Aba Nor. Sama-sama mengeluarkan durasi hingga lanjut, Cokro sukses merebut posisi pertama dengan raihan poin 135. Sedikit unggul dari Jail yang mendapat poin 130.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Tadi kalah 1x masih saja mas, tapi ya lumayan karena saya dan Aba Nor baru dapat Jail ini Minggu kemarin dan semakin hari anaknya terlihat semakin rapat jedanya,” ungkap Cak Mat yang mendapatkan Jail seharga 5 juta.

Petruk kepunyaan Man yang membawa bendera Apel BC tampil menawan saat penghujung acara. Sebutan super yang kembali ke super dilontarkan Petruk saat mengikuti sesi C. Jeda yang tidak sampai 5 detik kemudian berangkat ngekek lagi membuatnya sukses merajai sesi C dan BOB.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

“Tadi datangnya agak telat jadi hanya kebagian tiket C saja, meski hanya bermain beberapa sesi tapi Petruk tampil paling edan malam ini. Bisa dilihat tadi durasi dan jeda rapatnya hingga dapat poin 2x lipat dari juara 2 saat sesi C,” terang Man.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA BOB KENARI.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR SNS SABTU 28 JULI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr sns sabtu simo night spektakuler sns bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp