SRI NYERI DI KELAS PAUD DIKAWAL KUPRIT DAN TOMMY.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER SBY

Sri, Endel, Tali Pocong, dan Bintang Nyeri

Empat gaco Sri, Endel, Tali Pocong, dan Bintang berhasil merebut hasil nyeri pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler (SNS), Sabtu 11 Agustus.

Sri gaco milik Abah Win dari Peacock BC mampu mendominasi tangga juara kelas love bird paud, selain jago di kelas love bird muda, tak jarang Sri bisa membawa pulang gelar di kelas dewasa. “Hari ini Sri saya turunkan 2 sesi di kelas paud saja,” buka Kuprit dan Tommy sang pengawal Sri.

 

 

UCEN KAWAL TALI POCONG NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sri yang merupakan anakan sendiri dari hasil breeding Kuprit, sudah memperlihatkan sebagai burung jawara sejak berusia 2 bulanan. Pada sesi A, setelah digantangkan sudah mengeluarkan kekean yang rajin meski hari ini belum top perform.

“Hari ini Sri belum menunjukkan penampilan terbaiknya poin yang diraih masih dibawah 700 dengan sebutan kekean terbaik panjang. Rekor sebutan Sri digantangan SNS adalah Super dan pernah meraih angka diatas 1.000 poin,” bangga Kuprit.

 

BASIR MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Pada sesi A Sri berhasil menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan total poin 600 disusul Bang Jali milik Mat Nur dan Mancu andalan Ahmad. Sementara pada sesi B performnya turun dengan merebut poin 360 diikuti Kenzi milik Kiki dan DP milik Hery.

Kuprit membagikan rahasia rawatan harian burung andalan Abah Win yang rencananya akan berangkat ke Piala Raja kepada burungnews. “Kuncinya selain main untulan, mandi malam wajib buat Sri. Pagi harinya wajib di angin-anginkan sebelum turun lomba. Sri bisa dibuat main siang maupun malam tanpa rewel,” bebernya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hasil Apik juga diperoleh Endel di kelas love bird dewasa P1, Burung milik Danu dari Simo memborong semua gelar pada kelas P1 A dan B. Pada sesi A Endel bersaing dengan Bang Jali dan Saleho, sedangkan pada sesi B mendapat perlawanan dari Poker dan Juna.

Nyeri juga terlihat di kelas love bird dewasa, Tali Pocong milik H. Sofi dari TP SF harus bersaing ketat dengan Petruk pada 2 kelas yang mereka ikuti di sesi A dan C. Tali Pocong dan Petruk sama-sama mengeluarkan kekean terbaik dengan sebutan super pada dua kelas tersebut dan keduanya mampu menjadi pemenang pertama dan ke dua.

 

BANG JALI II SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU M1 A.

 

Sementara pada sesi B yang tidak diikuti Tali Pocong dan Petruk mampu disabet Basir gaco anyar Abah Nor yang dikawal Mat Deri. Basir yang pada sesi A menempati posisi 3 mulai menunjukkan penampilan stabilnya dan bisa menjadi gaco andalan Abah Nor bersama Susan dan Lampir yang menjadi gaco utamanya.

Hasil nyeri lainnya juga diperoleh Bintang milik H. Akbar pada kelas kenari. Bintang mampu merebut 2 gelar juara pertama pada sesi C dan kelas BOB. Sedangkan pemenang sesi A dan B diraih Blangkon milik Gery dan Pangeran andalan Aan Hariyanto.

 

JUARA BOB KENARI.

 

Di kelas pleci, Heaven menyuguhkan cuitan terbaiknya pada sesi A yang sekali tembak bisa mengeluarkan 4 jenis lagu. Untir dan Bayi Tabung mengikuti pada posisi dua dan tiga. Di sesi C giliran Canter menjadi yang terbaik diikuti Bayi Tabung dan Untir yang tidak kalah stabilnya merebut juara di gantangan Simo Night Spektakuler.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

GERY DAN GENDUT HANTARKAN BLANGKON JUARA KENARI A.

 

 

HEAVEN JUARA 1 PLECI A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler sby bnr bengrah sns simo night spektakuler surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp