TROLI PECAHKAN REKOR POIN DAN DAPAT SEBUTAN 8 X SUPER.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER SABTU

Troli Pecahkan Rekor, Ini Kuncinya Cetak LB Rumahan Jadi Burung Jawara

Troli berhasil memecahkan rekor poin tertinggi sebesar 2.575 serta mampu mendapatkan sebutan super sebanyak 8 kali pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler, Sabtu 26 Mei.

Gaco milik Miko dari DSF tampil meyakinkan dengan merebut dua kali juara pertama pada sesi A dan B kelas love bird dewasa. Prestasi apik mampu dibukuhkan pada sesi pembuka love bird A dengan raihan poin yang spektakuler yaitu 2.575.

 

 

MIKO CS. TROLI SIAP JADI GACO BARU DSF SURABAYA.

 

Ini merupakan rekor tertinggi poin yang berhasil dikumpulkan oleh para jawara di kelas love bird dewasa. “Love bird di nomor gantangan 62 adalah burung edan dengan merebut poin diatas 2.000 serta mendapatkan sebutan super sebanyak 8 kali,” ujar Erick, korlap juri BnR SNS kepada burungnews.

Troli sebenarnya baru ketemu setingannya dan stabil di jalur juara pada dua minggu terakhir, sejak 2 bulan yang lalu di pegang oleh Miko penampilannya masih labil. “Sebelumnya durasi Troli hanya 20-30 detik, tapi setelah ketemu setingan yang tepat sekarang bisa tembus 3 menit,” ujar Miko.

 

H. BUDI SUKSES HANTARKAN CENTINI RAIH 4 GELAR JUARA.

 

Burung berusia antara 7-8 bulan ini diperoleh Miko dari temannya yang hobi memelihara burung tapi tidak suka turun lomba. “Ini adalah burung rumahan dapat dari teman SMA, rahasianya wajib dikasih jagung setiap harinya tanpa EF tambahan lain sperti kangkung,” bebernya.

Raihan apik juga diperoleh Centini gaco dari H. Budi dari SR27 SF, turun 4 kelas termasuk kelas BOB berhasil merebut 4 gelar juara. Pada sesi A dan B mampu berada dibelakang Troli sebagai pemenang kedua, pada sesi C berhasil menjadi juara pertama begitu juga pada kelas BOB.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Centini mulai stabil di jalur juara dan beberapa kali penampilannya selalu membanggakan dengan membawa pulang piala. Hari ini kami bisa membawa pulang 4 gelar juara 2, 2, 1, dan 1,” bangga H. Budi yang ditemani sang putra Rama dan perawat setia Mbah Untung.

Di kelas love bird paud, tiga pemenang berbeda berada di tangga juara pertama. Ngobos menjuarai sesi A, Asmi juara sesi B, dan sesi C mampu disabet Ulul. Begitu juga di kelas balibu M1-M2 yang mampu dimenangi Si Bolang dan Sasori.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Hercules milik Memet dari Monster Army mampu meraih hasil nyeri juara pertama pada kelas kenari A dan B, sedangkan di kelas pleci juga didominasi oleh Heaven gaco Wanto dari KPSA yang menjadi jawara di sesi A dan B.

 

AGENDA & B ROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HEAVEN MILIK WANTO NYERI JUARA PERTAMA KELAS PLECI.

 

PARA JAWARA KELAS KENARI B.

 

 

TORRES KAWAL JULIA PEREZ JUARA LOVE BIRD D.

 

ASMI PEMENANG LOVE BIRD PAUD B.

 

WENI MENGAWAL SASORI JUARAI BALIBU B M1-M2.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler sabtu bnr sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp