SRI GACO ABAH WIN MERAIH 3 KEMENANGAN.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Pertarungan Sri vs Rere, Paud ATM dan Kenari Classic Nyeri

Pertarungan burung lecek dan durasi terjadi pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Simo Night Spektakuler antara Sri dan Rere di kelas love bird dewasa. Paud ATM dan kenari Classic merebut dua kejuaraan.

Dipenuhi kekean mania, telah terjadi pertarungan sengit antara burung durasi dan lecek. Sri dan Rere menjadi perhatian seluruh kicau mania maupun juri, dua burung fighter ini bertarung habis-habisan hingga akhir lomba.

 

 

HUDA (TENGAH) PEMILIK RERE MENDAPATKAN DUA PODIUM UTAMA.

 

Sri andalan Abah Win dari Peacock berhasil membawa pulang juara 1 sebanyak tiga kali, juara 6 sekali, juara 2 dan 8 di kelas love bird paud. Sementara Rere meraih juara 1 sebanyak dua kali dan juara 3 sekali.

Sri yang baru berumur 4 bulan ini Langsung menyodok di sesi awal lomba dengan sebutan super panjang, hingga juri tanpa ragu langsung memberinya bendera merah di susul oleh Makna gaco Kang Madi dari Cak-Cuk SF sebagai juara ke dua, sedangkan Rere harus puas berada di posisi ke tiga.

 

KANCIL ANDALAN ITONK NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kurang panas di sesi awal Rere bangkit pada sesi B, dengan kekean panjangnya yang rapat dan stabil tanpa ba bi bu juri mengganjarnya koncer A di susul Tomi gaco Abah Nor dari Simo sebagai juara ke dua sementara Sri berada di posisi ke enam.

Penampilan yang stabil Rere berhasil mengamankan podium utama di sesi C dengan mengalahkan Menik gaco Rizal dari Pengky Liar Poll dan Makna sebagai juara 2 dan 3. "Sri tidur pada sesi ini," bilang Ciprut sang perawat.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di dua sesi terakhir Sri langsung terbang tinggi dengan kekean supernya tanpa terkejar oleh pesaing-pesaingnya. "Meski masih paud Sri masih bisa membanggakan tim Peacock pimpinan Abah Win dari Gresik," bangga Ciprut.

Sementara di kelas love bird paud Kancil milik Itonk dari Keras SF nyaris meraih dua kemenangan, langsung menyodok di sesi awal dengan kekean leceknya berhasil memperoleh poin tertinggi pada sesi awal kelas paud A di susul oleh Sri andalan Abah Win dari Peacock sebagai juara ke dua.

 

LB PAUD ATM MEMBAWA PULANG DUA KEJUARAAN.

 

Pada sesi paud B gantian Den Joko gaco Hadi Farel dari Zohro SF yang menyabet podium utamanya sedangkan Kancil harus puas berada di posisi ke dua. "Sayang, sesi ini Kancil harus kalah," bilang Itonk kepada Burungnews.

ATM gaco Azzam Mullia dari LBSC SF yang datangnya telat, namun dapat meraih hasil yang maksimal dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali. ATM dengan kekean mediumnya yang rapat tanpa jedah langsung diganjar koncer A oleh juri pada sesi paud C.

 

TIM SIC MEMBORONG BANYAK GELAR DUA DIANTARANYA JUARA 1 DENGAN GACONYA CLASSIC.

 

Lanjut pada sesi love bird paud M1 A, ATM tanpa ampun mengambil podium utama dengan poin tertinggi yang hampir separuh dengan juara ke dua Alucard andalan Budi dari Simo Kalangan 2. "Meski datangnya telat hasilnya masih memuaskan," ujar Azzam.

Classic kenari punya SIC mendominasi dua sesi yang dimainkan, dengan lagu isian yang panjang dengan gaya nagen satu titik Classic berhasil meraih dua kemenangan dari dua kelas yang dilombakan.

 

 

Pada sesi awal lomba Classic langsung menggebrak dengan mengalahkan Nutrisari gaco Candra DB dari KMS-Sby sebagai juara ke dua. Untuk sesi selanjutnya giliran Greend Land andalan Al Fitrah dari Q2 Canary Gresik yang berhasil dikalahkan.

Untuk sesi yang terakhir kelas BOB Nutrisi berhasil meraih juara pertama di susul oleh Hipnotis gaco Den Bagoes dari RR-MDR pada urutan ke dua dan Greend Land berada di posisi yang ke tiga. "Udah kemalaman jadi Classic nggak ikut BOB," bilang Jack Amin kepada Burungnews.

 

PARA JUARA KELAS PLECI A.

 

Pleci Untir gaco Amel dari Kopyok SF melejit disesi awal dengan tembakan-tembakan yang bagus dengan mengalahkan Bodrex gaco Armox dari RPM Community sebagai juara ke dua. Untuk sesi selanjutnya giliran Meteor andalan A Johan dari Kalibutuh menduduki podium utama diikuti oleh Jendral gaco Sompel dari Manukan SF di posisi kedua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB KENARI.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler bnr sns sns bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp