JUARA BOB LOVE BIRD. H. YATNO (TENGAH) SUKSES MENGAWALTAMI MEREBUT JUARA DUA.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Kenari I Miss U Hatrik, LB Paud Sinyo Nyeri, LB Tami Melejit

I Miss U gaco Sandy Murai sukses menyabet hasil hatrik di kelas kenari, Sinyo jagoan Abah Win nyeri di kelas paud, dan Tami andalan H. Yatno melejit di kelas love bird dewasa pada gelaran rutin BnR SNS, Sabtu 16 September.

Dominasi I Miss U terlihat sejak sesi pertama dan harus bersaing sengit dengan Panda 86 milik H. Wahyu dan Sadewo gaco H. Siwi. Tampil ngedur dengan jeda singkat diperlihatkan I Miss U dan layak mendapatkan bendera koncer A.

 

 

JUARA BOB KENARI.

 

Sama halnya pada sesi ke dua, I Miss U masih perkasa dengan menempati posisi pertama yang kali ini harus bertarung dengan Master Sonic gaco Yayan dan Sniper andalan Heru Sudarto. Sementara pada sesi C giliran Jihan yang berada dibarisan terdepan disusul Panda 86 dan I Miss U sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Penampilan stabil masih diperlihatkan I Miss U pada sesi puncak yaitu kelas BOB kenari dengan menempati posisi tertinggi diikuti Sadewo dan Super Sonic. “Melihat penampilan I Miss U yang stabil di jalur juara, saya ingin menambah jam terbang dengan menurunkan pada lomba skala regional dengan level Nasional dulu. Kalau masih tetap stabil baru ikut lomba tingkat Nasional,” tutur Sandy.

 

PARA JUARA DI KELAS PLECI A.

 

Berkat raihan sebagai juara 1 dua kali pada sesi A dan B, I Miss U mendapatkan suntikan poin sebesar 200 karena juara BOB tidak mendapatkan poin. I Miss U saat ini berhasil mengkudeta Jihan sebagai pemimpin klasemen sementara kompetisi Gebyar Akhir Tahun bersama JBI dari Simo Night Spektakuler.

Kesuksesan juga diraih Sinyo gaco Abah Win dari PBC yang sukses merebut hasil nyeri juara pertama pada kelas love bird paud. Sinyo berhasil menyapu 2 gelar gelar juara sesi B dan C, sedangkan sesi A terlambat panas dengan meraih posisi delapan.

 

 

Juara pada sesi A kelas love bird paud, juga disabet oleh gaco lain Abah Win yaitu Mawar disusul CS/Tania dan Donna. Sedangkan di kelas paud M1, Kliwon milik Ali dari Saigon BC nyaris merebut hasil nyeri dengan menjadi juara 2 dan 1.

Tami milik H. Yatno dari SJC (Sanjungan Jiwa Community) SF memperlihatkan penampilan stabil di jalur juara. Posisi 8 diraih Tami pada kelas love bird P1 A dan mampu diperbaiki pada sesi B dengan menjadi kampiun bersaing dengan Doser dan Cindy.

 

GETHUK PEMENANG LOVE BIRD P1 A.

 

Dua gelar lainnya mampu dibawa pulang Tami pada kelas love bird A yang menempati posisi 5 serta menjadi runner-up pada kelas BOB. Tami sukses menempel ketat Tali Pocong sebagai pemenang kelas BOB dan Pangeran sebagai pemenang ke tiga.

Di kelas pleci tidak seperti biasanya, hari ini cuman ada satu kelas saja karena mereka sedang mempersiapkan diri pada even pada hari Minggunya. Raul milik Indra berhasil menjadi yang terbaik disusul Anak Liar dan Capello di tempat ke dua dan ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINYO DAN MAWAR KUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

BAYU GEMBUR SUKSES MENGHANTARKAN GACONYA JUARAI KELAS KENARI.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BASIR MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

SATRIO WAHYU GACO DEN DHANNY DARI BOYO 6.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler bnr sns i miss u tami kliwon sinyo abah win pbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp