PERANG BINTANG KACER BOB TIKET 5 JUTA


BnR SATOE CUP, #6: Perang Bintang Kacer, Suro, Tajir, dan Juventus di Kelas BoB 5 Juta

Kelas Kacer BoB tiket 5 Juta di BnR Satoe Cup Cibubur (15/11) menjadi tontonan yang menarik, seru, dan menegangkan. Burung terbaik nasional, menunjukkan perfoma yang benar-benar berkelas. Beberapa yang menonjol dan menjadi perhatian, di antaranya Suro, Tajir, dan Juventus.

Hampir semua awak media menyoroti ketiga burung tersebut. Tanpa merendahkan kacer lainnya, ketiganya memang menunjukkan penampilan paling menonjol.

 

 

Suro milik Lili LHS SF berhasil meraih juara pertama. Hasil yang sungguh-sungguh menjadi kejutan, membuatnya mencatatkan diri menjadi penghalang langkah Juventus untuk meraih hatrik.

Hasil tersebut sontak membuat kru dari LHS SF berjingkrak kegirangan. Uforia terjadi di tengah lapangan. Adry Riady sebagai pengawas langsung menyerahkan tropi bergengsi tersebut untuk kemengangan Suro. Di kelas lainnya, Media BnR tiket 500 ribu, Suro juga meraih posisi terhormat, runner up.

 

SURO JUARA 1 KELAS BOB KACER TIKET 5 JUTA

 

"Bukti nyata, murni kualitas tanpa odengan. Alhamadulillah, Suro kerja maksimal dari awal sampai akhir, hingga bisa meraih titel juara di kelas bergengsi ini. Mudah-mudahan tetap stabil di event selanjutnya," ungkap Lili.

Sementara itu, di posisi runner up, kejutan kembali terjadi. Banyak yang tidak tahu siapa, dari mana, dan milik siapa. Ternyata itu adalah kacer asal Bengkulu yang bernama Tajir.

 

 

Tajir hadir dengan dikawal langsung oleh sang pemilik, Erik Aceh. Tajir tak kalah memukau para juri dan penonton yang melihatnya beraksi.

Erik mesti menempuh perjalanan jauh sampai menyeberang pulau guna mengikuti hajatan akbar BnR Satoe ini. Semuanya terbayarkan, perjuangaan dan pengorbanannya tak sia-sia, Tajir berhasil menaklukan lomba di Ibu Kota. Runner up di kelas BOB kacer tiket 5 juta rupiah, diraih secara apa adanya, adalah sesuatu banget bagi Erik dan kawan-kawan Bengkulu.

 

TAJIR HARUMKAN KOTA BENGKULU

 

"Bangga, bisa melihat Tajir bersanding dengan kacer papan atas nasional. Bukan perkara mudah, namun Tajir mau tampil maksimal. Bisa masuk 3 besar di kelas bergengsi ini adalah pencapaian yang cukup luar biasa bagi pemain daerah seperti kami. Mudah-mudahan hoki ini berlanjut di event berikutnya. Amin," ujar Erik.

Satu lagi yang selalu menjadi pusat perhatian. Siapa lagi kalau bukan kacer fenomenal Juventus milik Mr. Hendi Dewa Sakti SF. Even nasional sudah sering dilahapnya dengan nyaris selalu meraih juara.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bagi bara kacer lainnya, bersanding dengan Juve adalah suatu kebanggaan tersendiri, bisa langsung membanding-bandingkan. Apalagi kalau sampai bisa mengalahakannya.

Di kelas BOB tiket 5 juta, Juve harus puas berada di peringkat 3, di bawah Suro dan Tajir. Namun apa yang terjadi di kelas lainnya?

 

JUVENTUS NNYARIS HATRIK

 

Juve berhasil bangkit dan meraih juara di dua kelas bergengsi lainnya. Andaikan saja di tiket 5 juta juara, maka Juve akan berhasil mencetak hatrik. Namun Mr. Hendi tetap bangga dengan apa yang dipersembahkan Juve untuknya dan rekan-rekan Dewa Sakti SF.

Hendri juga memberikan ucapakan selamat kepada para kacermania lain yang telah berhasil meraih juara. "Selamat kepada para juara, khususnya para jawara kacer di BnR Satoe Cup. Mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi di event-event lainnya. Sudah cukup bangga karena sekarang kacer bisa kembali naik kasta. Terima kasih atas support-nya kepada Juve," pungkas Mr. Hendi.

BnR Satoe Cup adalah event yang sebelumnya ditunda karena pandemi corona. Lomba dimulai tepat jam 09.00 dan selesai sekitar jam 21.30. Banyak kejutan dan hal-hal menarik terjadi di gelaran ini, namun secara umum lomba berlangsung kondusif dan lancar. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VIDIO AKSI KACER JUVENTUS DI BnR SATOE CUP, NYARIS HATRIK:

 

 

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup suro tajir juventus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp