ANGGA KLATEN. BORONG JUARA DENGAN BABY ALIEN DAN GOLDEN GLOW

BnR PUTRO BENOWO SOLO RAYA

MB Jaguar & LB Black Scorpion Nyeri, CH Ferrari & Kenari Baby Alien Unjuk Gigi

 

 

Sejumlah burung papan atas di Solo Raya tampil menawan dan merebut juara di kontes BnR Putro Benowo, Minggu 12 Maret. Lomba yang bisa dimulai jam 10 tepat itu sudah selesai jam 15.30, rekor baru untuk even BnR.

Selesainya lomba lebih cepat dari biasanya, karena manajemen waktu yang bisa diterapkan dengan baik oleh Iwan Sanubari, Agus Komando, dan kawan-kawan yang bergabung di Putra Benowo.

 

FERY, AGUS, IWAN

 

“Kita tegas jam awal mulai, peserta juga tertib dan tidak saling tunggu. Juri bekerja cukup bagus hingga proses perumusan nominasi pun bisa dilakukan cepat dan akurat,” jelas Iwan.

Gunawan Solo kembali berkibar bersama jagoan barunya, Jaguar. Dua kelas murai batu langsung dibabat habis. Gunawan pun berniat menurunkan lagi pada kontes Launching Gantangan BnR Solo Raya di halaman Pabrik Gula Colomadu, 19 Maret besuk, sebelum ke even akbar Soeharto Cup.

 

MAHENDRA. DELIMA MASIH DI JALUR JUARA

 

Di kelas love bird, ada Black Scorpion yang diturunkan oleh Safei. Black Scorpion menang di kelas utama Putra Benowo dan VIP B. Jago lain yang menang antara lain Aisyah milik Mino Tik Tik di kelas VIP A, Nyi Asih milik Evan di kelas Bintang A.

Delima yang cukup kesohor di Solo Raya serta DJ Krisna milik Nanang Krisna, pulang dengan juara 1 dan 2 di kelas Bintang B. Mahendara sebelumnya juga memborong juara di IKMD Donohudan.

 

GILANG. IKUT KAWAL DJ KRISNA

 

Di kelas cucak hijau, New Ferrari tampaknya masih menjadi yang terbaik. Juara 1 dan 2 pun dibawa pulang jago yang kesehariannya diurus oleh Yusak itu. Kemenangan New Ferrari pun membuat nama Duta Piala Pasundan ikut berkibar.

Indra Anggara dari Klaten yang menurunkan Baby Alien & Golden Blow, juga borong juara. Kedua jago itu berpostur mungil, tapi Baby sanggup merebut juara 1 di kelas Standar Bebas, melawan burung-burung bongsor, selain juara 2 kelas Standar Kecil VIP. Di kelas Standar Kecil Bintang, juara kembali direbut jagoan Indah Anggara bersama Golden Glow.

 

YUSAK DAN NEW FERRARI

 

Data juara yang termuat tidak lengkap, karena itu panitia mohon maaf. Iwan Sanubari dan kawan-kawan kembali mengundang kehadiran kicaumania pada laga Launching Gantangan BnR Solo Raya, 19 Maret di halaman Pabrik Gula Colomadu, tak jauh dari perempatan arah Bandara Adi Soemarmo.

 

JUARA BnR PUTRO BENOWO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DAMAR SOLO. CENDET JIHAD PANTANG MUNDUR

 

SUTRISNO SADAM. KINOHA KIAN BERTAJI

 

RAIZ DJBF. TERUS PANTAU JAGO BARU

 

PANITIA PUTRA BENOWO

 

KATA KUNCI: bnr putro benowo solo raya jaguar black scorpion ferrari baby alien

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp