THE COPET SF REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BNR PUTRO BENOWO SOLO

Noise Hell Nyeri, The Copet SF dan Duta Kapolres Klaten Juara Umum

 

 

Keberhasilan kenari Noise Hell dan Perisai Api meraih kemenangan di BnR Putro Benowo Bird Star mengantarkan The Copet SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Diperkuat oleh burung papan atas, Duta Kapolres Klaten keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Bersaing dengan Serdadu dan Krebo, kenari Noise Hell meraih kemenangan di kelas Standar Kecil VIP setelah tampil ngedur dengan durasi panjang, volume tembus dan buka tutup rapat. Memiliki irama dan lagu standar cengkok, kenari bon kuning ini berhasil menggandakan kemenangan setelah keluar sebagai pemenang di kelas Bintang.

 

THE COPET SF. MONCER BERSAMA NOISE HELL DAN PERISAI API

 

Di kelas Standar Besar, The Copet SF kembali berjaya setelah Perisai Api meraih kemenangan di kelas VIP. “Kita sapu bersih gelar juara di kelas kenari. Noise Hell dua kali juara di kelas Standar Kecil, terus Perisai Api juara di kelas Standar Bebas,” ujar Sylvian bangga.

Meraih dua kali runner up, Serdadu milik Delata Canary semakin stabil di jalur prestasi. Sebelumnya, di kontes prestasi P23B Boyolali, kenari kuning ini mencetak kemenangan double winner. “Serdadu masih stabil di jalur juara. Meski main luar kota, masih kebagian piala,” ujar Adi Putra, sang mekanik.

 

DELATA CANARY. SERDADU STABIL DI JALUR JUARA

 

Laga seru tersaji di kelas love bird dimana dari sembilan kelas yang dibuka, tak ada satu pun burung yang mampu meraih dua kali juara. Di kelas utama Benowo, No Drop milik M. Syafei keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Radit dan Akiba.

Punggawa Koplak Team ini juga berhasil menorehkan prestasi di kelas PAUD setelah love bird Hizra meraih kemenangan di kelas Favorit. Di kelas lain, Koplak Team berhasil mengukir prestasi melalui Arina dan Ning Nong.

 

WANI NGELIH SF. PITUNG DAN IGUN RAIH PRESTASI

 

Pitung, gaco milik Agam / Hendra meraih juara kedua di kelas VIP A setelah memberikan perlawanan sengit pada Seroja. Punggawa Wani Ngelih SF ini mengaku senang sekaligus bangga mengingat lawan yang dihadapi tak main-main.

Wani Ngelih SF juga berjaya di kelas Sejati melalui love bird Igun. Bersaing dengan Ratuku Maharani dan Ning Nong, gaco milik Faiz ini diganjar bendera koncer A setelah tampil ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

 

DUTA KAPOLRES CUP KLATEN. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Raih podium pertama di kelas VIP A dan juara kedua di kelas VIP B, love bird Seroja milik Doni & Rifky membuka poin kemenangan bagi Duta Kapolres Klaten dalam perebutan juara umum Bird Club (BC).  Poin lain disumbangkan oleh cucak hijau Sagita, kacer Samrock dan kenari Jendral.

“Niatnya memang silaturahmi sekaligus menggalang dukungan pada kawan-kawan untuk kesuksesan Piala Kapolres Klaten yang akan digelar pada Minggu, 9 Juli,” ujar Mahendra. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dengan menggunakan alamat Duta Kapolres Klaten.

 

MOLOCK. MB GEDOR NYARIS NYERI

 

Penampilan istimewa murai batu Gedor mengantarkan gaco besutan Mr. Molock ini meraih podium pertama kelas Benowo dan podium kedua kelas VIP. Dewa Ruci, murai batu andalan Agus KD keluar sebagai pemenang di kelas VIP.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan perbaiki di gelaran selanjutnya,” ujar Bagus, ketua panitia. Di akhir lomba, ia mengingatkan apabila BnR Putro Benowo menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA BnR PUTRO BENOWO SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

JUARA LOVE BIRD VIP

 

JUARA LOVE BIRD FAVORIT

 

JUARA LOVE BIRD PAUD SEJATI

 

M. SYAFEI. NO DROP DAN HIZRA SABET JUARA

 

JUARA LOVE BIRD SEJATI

 

NOISE HELL GAET DOUBLE WINNER

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp