PANITIA BnR PUTRO BENOWO. EVEN RUTIN SETIAP SABTU

BnR PUTRO BENOWO KARTASURA

Gelar Latpres Perdana, Sejumlah Gaco Cetak Double Winner

 

 

Latpres perdana BnR Putro Benowo berlangsung seru dan meriah. Love bird Rara Santang, murai batu Monox dan cendet Overload meraih double winner.

Kontes BnR Putro Benowo di Sanggarahan, Makam Haji, Kartasura berlangsung meriah. Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta, terlihat dari beberapa kelas yang full gantangan. Di kelas utama Benowo, love bird Luna keluar sebagai juara.

Love bird Chelsea meraih podium kedua di kelas Benowo dan podium pertama di kelas VIP B. Love bird palamas ini tampil ngekek dan rajin selama perlombaan. Kemenangan ini menambah deretan prestasi gaco milik Dwi TB ini di berbagai even di seputaran Solo Raya.

 

DWI TB. LB CHELSEA JUARA 1 VIP B

 

“Chelsea udah raih banyak prestasi. Salah satunya jadi love bird terbaik di liga Mangkunegaran,” terang Dwi bangga. Di kelas VIP A, Jelita milik Hendra Oscar berhasil mencuri kemenanganan. Exo Jangkrik borong juara melalui Ratu Jenglot di kelas Bintang B dan Rara Santang di kelas Favorit A/B.

Putri Ayu, gaco milik BDGN Solo keluar sebagai juara ketiga di kelas Bintang A. Sementara, Bintar Tampan SF yang menurunkan Dajjal berhasil meraih juara 3 di kelas Favorit A dan juara 2 di kelas Favorit B. “Dajjal masih mau ngekek dan kebagian piala,” terang Burhan.

 

BINTAR TAMPAN SF FRAT BDGN SOLO BC. LB DAJJAL & PUTRI AYU RAIH JUARA]

 

Burhan mengakui bahwa persaingan kelas love bird di Solo memang sangat sengit. Biasanya, juara setiap kelas dan even selalu berganti-ganti. Dengan kemenangan ini ia merasa terpacu untuk bisa mengoptimalkan kemampuan love birdnya.

Di kelas lain, sejumlah gaco berhasil mencetak double winner. Murai baru monox juara di kelas Benowo dan VIP. Sementara Wahyu Utomo yang menurunkan cendet Overload menjadi yang terbaik di kelas VIP dan Bintang.

 

WAHYU UTOMO. CENDET OVERLOAD NYERI

 

Meski jam terbang di lapangan masih rendah, prestasi Overload cukup membanggakan. Cendet yang baru berumur delapan bulan ini memiliki isian dominan gereja tarung. “Overload baru enam kali ikut lomba, lima diantaranya dapat juara,” terang Wahyu.

Cucak hijau Pembangkang berhasil menjadi juara pertama di kelas Benowo. Sementara di kelas VIP, giliran Shimpony menjadi yang terbaik.

 

IRKHAM. KENARI NEW ASHURA JUARA KELAS BEBAS BINTANG

 

New Ashura kembali meraih tren positif setelah keluar sebagai juara di kelas Bebas Bintang. Kenari jenis AF ini tampil ngedur dengan volume tembus. Kenari Noise Hell milik Copet SF berhasil keluar sebagai juara di kelas Kalitan VIP.

Di akhir acara, panitia merasa puas dengan gelaran latpres perdana ini. Panitia berterima kasih atas kedatangan peserta dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan selama pelaksanaan even ini.

 

AGUS KOMANDO. KAWAL LANGSUNG LOMBA

 

Panitia berjanji akan segera memperbaiki kekurangan yang ada baik dari segi layanan maupun fasilitas sehingga membuat peserta semakin nyaman. BnR Putro Benowo akan menggelar latber rutin setiap hari Sabtu, pukul 14:00.

 

JUARA BNR PUTRO BENOWO  KLIK DISINI

 

KATA KUNCI: bnr putro benowo lb chelsea cendet over load

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp