JENDRAL MUDA NYERI

BNR PUTRA MELATI KLATEN

Gelar Kontes Perdana, Jendral Muda dan Nakula PWP Nyeri

 

 

 

Kontes perdana BnR Putra Melati Klaten yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 16 September 2017 di halaman SD N 4 Klaten berlangsung sukses. Melombakan love bird, kenari dan pleci, gelaran yang dimotori oleh Mr. Ware ini berlangsung tertib dan kondusif.

BnR Putra Melati menjadi ranting keempat yang dimiliki BnR Klaten. “Ini ranting keempat yang kita punya setelah BnR Omah Manook, BnR Ponggok dan BnR Ambasador. Besok Rabu, kita launching BnR Omah Manook di Omah Wedang, Empon-Empon,” ungkap Mr. Haris mewakili pengurus BnR Klaten.

 

PENGURUS BNR PUTRA MELATI. GELAR LOMBA TIAP MALAM MINGGU

 

Berada di tengah kota dan mudah diakses, BnR Putra Melati diyakini akan menjadi salah satu spot alternatif bagi kicaumania Klaten untuk menghabiskan malam minggu mereka. “BnR Putra Melati menjadi satu-satunya gantangan malam di tengah kota saat ini, yang lain kan mainnya sore,” ujar Ware.

Dengan sistem Gantangan 36, BnR Putra Melati juga menawarkan penilaian yang lebih transparan dan terpantau. “Penonton bisa pantau langsung di pinggir lapangan. Mau berdiri, duduk, nglesot, apa tiduran juga boleh. Yang penting tetap non teriak, jadi penilaian bisa maksimal,” lanjutnya.

 

NAKULA PWP NYERI

 

Kenari Jendral Muda dan pleci Nakula PWP keluar sebagai bintang lapangan di kontes kali ini setelah meraih dua kali podium pertama. Bersaing dengan RT dan Debay, kenari Jendral Muda meraih juara satu di kelas Standar Kecil A setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume tembus.

Di kelas Bebas C, gaco andalan Vellyn ini kembali menggandakan keungggulan setelah finish di posisi teratas. Di kelas lain, performa apik ditunjukkan oleh Master Piss, Hipnotis, dan Raja dengan meraih podium pertama.

 

STARLA JADI BINTANG GANTANGAN MALAM

 

Laga seru di kelas love bird berhasil dimenangkan oleh love bird Unyil, Starla dan Kyosuke. Di kelas B yang terisi penuh peserta (full gantangan), Starla besutan Welly kembali menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi setelah meraih nilai tertinggi diikuti oleh Lina dan Gundala.

Di kontes Nglinggi Battle Night minggu lalu, Starla juga berhasil meraih gelar juara. “Starla kie maine awan mbengi, tapi akhir-akhir ini hokynya kalau pas main malam. Musuhe luwih enteng,” terangnya. Di kelas PAUD, Daihatsu, KT dan Niken berbagi gelar juara.

 

KT. RING ADITYA 21 MONCER DI KELAS PAUD

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. BnR Putra Melati akan menggelar kontes setiap Sabtu malam mulai pukul 20:00 WIB. Launching BnR Omah Manook pada Rabu, 20 September bisa menjadi ajang pemanasan sebelum turun ke Piala Raja. Amankan brosur dan tiketnya sekarang juga.

 

DATA JUARA LAUNCHING BNR PUTRA MELATI KLATEN, 16 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

UNYIL. JUARA LOVE BIRD A

 

DAIHATSU. JUARA LOVE BIRD PAUD A

 

BOWO. MASTER PISS JUARA STANDAR BEBAS A

 

WIDORO KANDANG. RAJA JUARA STANDAR KECIL B

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp