GADHING TEAM. KEMENANGAN DIPERSEMBAHKAN UNTUK SANG ANAK

BNR PENGGING RAJA KICAU

Empires BF Dominasi Kelas PAUD, Edan Bebas SF dan Gadhing Team Juara umum

Menurunkan Saroja dan Good Bye, Empires BF tampil dominan dan berhasil memborong sejumlah gelar di kelas PAUD kontes spesial BnR Pengging Raja Kicau Boyolali. Mengumpulkan poin tertinggi, Edan Bebas SF dan Gading Theam keluar sebagai juara umum.

Kontes spesial BnR Pengging Raja Kicau yang digelar pada Rabu, 31 Oktober 2018 berjalan lancar, tanpa halangan yang berarti. Menurunkan Saroja dan Good Bye, Empires BF tampil dominan dan berhasil memborong sejumlah gelar.

 

 

EMPIRES BF. DOMINASI KELAS PAUD

 

Tampil aktif dengan durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, love bird warna hijau dan biru ini muda ini berhasil menduduki podium puncak di kelas Bintang A dan Sejati B. “Hari ini Seroja dan Good Bye tampil maksimal. Semoga tetap stabil dan bisa meraih juara di even-even lain,” ungkap Puguh.

Kemenangan Seroja dan Goodbye sekaligus mengantarkan Gadhing Team yang dimotori oleh Bleduk keluar sebagai juara umum BC. “Kemenangan hari ini, kupersembahkan untuk anakku yang lagi ulang tahun. Makanya kita namai Gadhing Team,” ungkap Bleduk.

 

D2 CANARY. PANCASILA MAKIN STABIL

 

Di kelas Kenari, Pancasila milik D2 Canary yang dikawal oleh Akbar dan Agam tampil mengejutkan dan berhasil meraih podium pertama dan kedua. Tampil ngedur, goyang dengan durasi mumpuni, kenari kuning dengan ukuran cukup besar ini mampu menyihir juri dan peserta.

Kemenangan ini tentu saja melanjutkan tren positif yang diraih oleh Pancasila di berbagai even di seputaran Boyolali dan sekitarnya. Mulai stabil dan seringnya Pancasila meraih podium membuat kenari ini menjadi salah satu ancaman yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

EDAN BEBAS SF. JUARA UMUM SF

 

Di akhir lomba, Edan Bebas SF yang diarsiteki oleh Bayem dan Dicky keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin dari kacer Koruptor dan love bird Marwoto. Meski jarang turun ke lomba karena pekerjaan, Bayem mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Edan Bebas SF di kontes kali ini.

Dwi sebagai perwakilan BNR Pengging mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang hadir di gelaran kali ini. “Semoga kicaumania Boyolali tetap kompak dan solid sehingga even selalu ramai dan kondusif,” harapnya.

 

JAJARAN PANITIA

 

GERAS SF. KONCER KELAS KACER

 

KATA KUNCI: pengging raja kicau edan bebas gadhing team pancasila seroja good bye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp