BANYUMAS BERSATU. TAK TERBENDUNG, JUARA BC LAGI

BnR PELOPOR PURWOKERTO

Tak Terbendung, Rocker SF & Banyumas Bersatu Juara Umum

 

 

Gaco-gaco milik Rocker SF dan Banyumas Bersatu semakin tak terbendung hingga keluar sebagai juara umum di gelaran BnR Pelopor Purwokerto, Senin 10 April 2017.

Even yang digawangi Cipto BnR Banyumas ini dihelat di lapangan GOR Satria Purwokerto.  Kacer Tirex menjadi salah satu andalan Rocket SF dalam perebutan gelar juara umum. Tampil gemilang dengan materi lagi komplit ditunjang gaya dan volume membuat Tirex sulit dibendung. Alhasil, dua gelar juara 1 berhasil diborong dari kelas kacer.

Berlanjut kelas Kenari Rocker SF yang di gawangi Udy Van Halen mampu menyapu bersih di  kelas Kenari Pelopor C, diantaranya lewat Yakuza juara 1, Gladioator juara 2, dan Ketunggeng juara 3. Tak ketinggalan Retno dan Bintang Rocker SF menjadi juara 1 di kelas Lovebird yang berbeda.

 

ROCKET SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Suntikan poin pun di dapat lewat Dumm juara 1 kelas Pentet dan Unyil Juara 1 kelas Ciblek. Total keseluruhan poin penuh  Rocker SF keluar sebagai Juara Umum SF. Raut wajah puas dan bahagia pun terpancar dari Udy Van Halen dan kawan-kawan usai memenangkan gelar juara umum.

CSL 86 SF yang digawangi Wildan dan kawan-kawan memberi perlawanan sengit dalam merebut gelar juara SF. Terbukti di kelas Murai Batu CSL 86 SF merajai lewat Karebet yang meraih juara 1 Kelas Murai Batu Koloni, kemudian lewat Jagal dan Suceng yang meraih juara 1 & 2 Kelas Murai Batu PNP. Tak ketinggalan Cleo milik Wildan CSL 86 SF pun berhasil mencuri poin kemenangan juara 1 kelas dari kelas Love Bird Paud A.

 

WILDAN CSL 86 TEMPEL KETAT POIN ROCKET SF DI KELAS MURAI BATU

 

Banyumas Bersatu kian hari makin solid dan berhasil keluar sebagai juara umum BC. Sejumlah jagoan yang diturunkan tampil gemilang, diantaranya lewat President milik Ugi Sjg-Rizal menjadi yang terbaik kelas kenari PNP. Diikuti Predator milik Firman yang meraih juara 1 kelas Cucak Hijau PNP.

Di Kelas Cucak Hijau Koloni Ranger milik Joni Atm Jaya Mandiri curi kemenangan. Kelas Love Bird Aeni milik Kamto Teluk raih juara 1 & 2, kelas Love Bird PNP Monalisa milik Nasuha Ajibarang menjadi yan terbaik.

 

NASUHA AJIBARANG. MONALISA JUARA 1 KELAS LB PNP

 

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa hingga acara berjalan lancar, mohon maaf jika ada kekurangan dari kami dan terima kasih kicaumania yang hadir untuk kesuksesan even ini. Tunggu gelaran-gelaran kami selanjutnya,” ungkap  Cipto mewakili panitia menutup kontes tersebut.

 

JUARA BnR PELOPOR PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KAMTO TELUK. LB AENI JUARA 1 & 2 

 

KATA KUNCI: bnr pelopor purwokerto bnr banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp