SALAH SETTING BC. MAKIN EKSIS

BNR PANDANARAN KLATEN

Rossi Juara Kelas Utama, Salah Setting BC Makin Eksis

 

 

 

Keberhasilan love bird Rossi meraih juara pertama kelas utama di BNR Pandanaran Klaten semakin melambungkan nama Salah Setting BC sebagai salah satu tim yang memiliki kualitas mumpuni.

Bersaing dengan Sarno dan Liliput, love bird Rossi keluar sebagai juara pertama di kelas VIP kontes BnR Pandanaran yang digelar pada Rabu, 21 Juni 2017. Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco milik Daniel / Argha ini tampil rajin dari awal sampai akhir lomba.

 

DANIEL/ARGHA. LB ROSSI JUARA KELAS VIP

 

Keberhasilan ini semakin melambungkan nama Salah Setting BC sebagai salah satu tim spesialis love bird yang memiliki sejumlah amunisi dengan kualitas mumpuni. Di Perang Bintang MJS minggu lalu, Rossi juga berhasil keluar sebagai kampiun.

Palapa, gaco andalan Abdul Khadir berhasil meraih tiga kali posisi runner up di kelas Bintang A, B dan BOB. “Alhamdulillah, Palapa masih berada di jalur juara meski main terus tiap hari. Moga-moga abis lebaran tetap stabil,” ujarnya.

 

ABDUL KHADIR. PALAPA TIGA KALI RUNNER UP

 

Turun paska mabung, love bird Waka-Waka milik Oky Putra Chika keluar sebagai pemenang di kelas Bintang B. Di sesi BOB, love bird palamas ini keluar sebagai yang terbaik setelah tampil edan dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa jeda.

Menurunkan Liliput, Bonita SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang A setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba. “Kita datang untuk silaturahmi dengan teman-teman Klaten. Gak nyangka, Liliput dapat koncer A padahal musuhnya gak kalah bagus,” ujar Joko Bonita yang hadir langsung ke lapangan.

 

KRU JAVANUSA. LB HINATA NYERI

 

Delima, gaco andalan Papa Muda SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas setelah menempati urutan pertama di kelas Sejati. Di kelas PAUD, love bird Hinata milik Wandi Javanusa masih belum terbendung setelah sapu bersih gelar juara.

Black Safir, murai batu besutan Yuswan Akaratu berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan isian istimewa. “Kalau dilihat dari variasi lagu dan isian, Black Safir memang layak jadi pemenang. Komplit pokoknya,” ungkap Yuswan.

 

YUSWAN AKARATU. BLACK SAFIR JUARA KELAS MURAI BATU

 

Cucak hijau Janoko keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol dengan aksi ngentrok njambul sambil memuntahkan semua isian. Di kelas kenari, The Rock dan Yakuzha berhasil meraih podium pertama setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. BnR Pandanaran akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB. Sejumlah even akan hadir di area Klaten antara lain Latpres PKM Plembon pada Jumat, 23 Juni dan 1st Anniversary SPBC Bayat pada Rabu, 28 Juni. Dont miss it!

 

JUARA BNR PANDANARAN KLATEN 21 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LB WAKA WAKA JUARA BOB

 

LB LILIPUT JUARA KELAS BINTANG A

 

LB DELIMA JUARA KELAS SEJATI

 

LB KIRANA JUARA 3

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp